Kelompok Tani Mangun Rahayu Desa Mangunharjo, Deklarasi Dukung Ahmad Luthfi Sebagai Gubernur Jateng*

DEMAK- (9-007-2024)Kelompok Tani Mangun Rahayu asal Desa Mangunrejo Kecamatan Kebonagung Kabupaten Demak Jawa Tengah, pengurus dan diikuti warga sekitar gelar deklarasi dan dukungan kepada Irjen Polisi Ahmad Luthfi sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah.


Kelompok Tani Mangun Rahayu merupakan organisasi yang beranggotakan kaum tani dan buruh tani yang di ketuai oleh Nurochim mengatakan, Kelompok Tani Mangun Rahayu ini merupakan kelompok tani yang mendukung Bapak Ahmad Luthfi guna memenangkan dalam pilkada Jateng untuk menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah.


"Kami sepakat dan bertekad memenangkan Bapak Ahmad Luthfi dalam Pilkada sebagai Gubernur Provinsi Jawa Tengah",tegasnya.


Dengan adanya Deklarasi dukungan kepada Ahmad Luthfi ini, pengurus dan warga masyarakat sekitar berharap ke depan kebutuhan petani misalnya pupuk, obat -obatan harus ada di desa-desa, sedangkan sekarang ini mendapatkan pupuk masih sangat susah.


Selain permasalahan pupuk, persoalan sumber air bagi lahan pertanian juga turut menjadi perhatian. Di mana petani selalu kesulitan saat memasuki musim kemarau. Dengan dikelolanya sumber-sumber air. diharapkan panen yang awalnya hanya satu dua kali dalam setahun bisa dibuat menjadi tiga kali dalam setahun.


Dengan adanya deklarasi ini harapan pengurus dan anggota masyarakat bisa mudah dalam menjaring suara, serta menyalurkan aspirasi keluhan para petani.

(Sutarso)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html