Oknum Pejabat Eselon II Pemkab Lampung Utara Asik Ngobrol Dengan Teman Kencan Wanitanya di Dalam Mobil Dinas

LAMPUNG UTARA- Diduga tak puas dengan Istri di rumah, seorang oknum Pejabat eselon II di lingkungan pemerintahan Kabupaten Lampung Utara, bermain cinta di belakang GOR Stadion Sukung Kotabumi saat jam kerja bersama dengan Wanita Remaja berseragam Putih Abu-Abu. 


Hal ini diketahui Awak media dari sumber yang menginformasikan, bahwa N, oknum pejabat, hendak berjumpa dengan gadis muda berseragam sekolah yang masih di bawah Umur. Sang pujaan hati Tuan Pejabat ini diajak bermesraan di belakang Gelanggang Olah Raga (GOR) Stadion Sukung Kotabumi, senin 11/ 09/2023 sekira jam 15:00 WIB.

Mendapatkan informasi tersebut, Tim Awak media langsung bergerak ke lokasi untuk mengetahui kebenarannya ke lokasi "N" Sang oknum pejabat yang diduga hendak berjumpa dengan wanita selingkuhannya itu. 

Setelah tim Awak media tiba di lokasi, tiba-tiba datang "N" dengan mengendarai kendaraan Roda empat berplat Merah, mobil dinas yang seharusnya digunakan untuk keperluan Dinas bukan sebaliknya. Lebih parahnya, ini dilakukan pada saat jam kerja, yang secara etika jelas tak elok dan tak patut dicontoh oleh pejabat-pejabat publik lainnya. 

 Tim media langsung membuntuti mobil plat merah pejabat tersebut, dengan kondisi kamera vidio ponsel menyala (on) untuk mendokumentasikan aktivitas pejabat "N" Tersebut. 

Tiba-tiba wanita muda berkerudung dan memakai helem hitam berpakaian seragam sekolah Putih Abu-Abu, mengendari Roda dua menghampiri sang oknum pejabat "N" ke dalam mobil. Tak diketahui aktivitas apa yang dilakukan mereka di dalam mobil dinas tersebut, karna video tim Awak media tak bisa tembus merekam ke dalam mobil. 

Setelah beberapa lama mereka berduaan di dalam mobil Dinas, Penasaran dengan aktivitas mereka berdua di dalam mobil itu, salah seorang anggota tim awak media mencoba mengetuk pintu mobil plat merah pejabat tersebut yang kacanya tertutup sangat Rapat. 

Setelah "N" Membuka kaca mobil Randisnya, tim Awak media sangat terkaget ternyata benar adanya oknum pejabat inisial "N" Tengah Asyik ngobrol di dalam Randisnya itu.

"Saya kayaknya ciren sama kalian ucap 'N' agak gugup gemetar, ini saya jelaskan, cewe ini adalah keponakan saya", Ucap 'N' berkilah menutup malunya.

N pun tanpa basa-basi langsung tancap Gas dan meninggalkan Tim Awak media. Sementara Sang Pujaan hati ditelantarkan di tempat tersebut.

Hingga berita ini ditulis, ditelepon dan dichat Whatsapp "N" Hpnya sudah tidak aktif. Disambangi di kediaman pribadinya pun N tidak ada di Rumah.

Informasi yang dihimpun tim Awak media ini dari narasumber terpercaya bahwa sebenarnya "N" Sang oknum pejabat tersebut merajut Asmara (pacaran) dengan Ibunya Bunga wanita Remaja tersebut, namun dari informasi yang didapat, bahwa "N" menjalin Asmara juga dengan si Bunga Alias dengan kata lain Anak dan Ibu di pacarin/ digebet oleh "N" semuanya. 

Dalam waktu dekat perihal kejadian ini Tim Awak media akan melaporkan Peristiwa ini kepada Bupati, wakil bupati dan Sekda kabupaten setempat. Agar "N" Bisa diberi sanksi dengan tegas atas kelakuannya tersebut.

(Yudi Irawan Lampung)  

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html