Anggota UMKM menggelar diskusi Lokasi Warung Jajanan di Gedung TOPDAM IV/DIP Semarang*

SEMARANG- Pertapakendeng - Acara diskusi yang digelar di Gedung TOPDAM pukul 10.00 WIB. yang dihadiri dari beberapa peserta UMKM se-wilayah Jawa Tengah, tak ketinggalan juga oleh Ketua dan Wakil Ketua GJL Demak. (Kamis.11 Juli 2024).


Acara dipaparkan oleh Suyono dari anggota KODAM dengan mempresentasikan mulai penjelasan-penjelasan tentang akan didirikan warung-warung jajanan dan persyaratan -persyaratan menjadi anggota UMKM, yang akan didirikan di lokasi di wilayah area tertentu, dan juga dijelaskan tata tertib dan beberapa persyaratan dalam pendirian warung-warung tersebut sebagai anggota UMKM .

Pendirian warung jajanan direncanakan akan dibangun atau didirikan sekitar 30 unit warung. Adapun dalam tehnisnya dipersilahkan kepada para anggota UMKM untuk berembug/ bermusyawarah dalam merealisasikan dalam pendirian warung-warung tersebut, apakah ingin dibangun sendiri-sendiri, atau dengan cara diborongkan, yang masih banyak pertimbangan yang lainnya.

Karena mungkin waktu tidak 
mencukupi, dan berbagai pendapat belum ada yang menunjukkan kesepakatan, maka acara ditutup dan akan dibahas berikutnya..
(Satriapiningit)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html