Seorang Pemuda Tertangkap Tangan Mengedarkan Narkoba di Jalan Bunga Pariaman

PANCURBATU. ; Kapolsek Pancurbatu AKP Dr.Krisnat SE.MH Mendapatkan Informasi dari Masyarakat Bahwa ada seorang Pemuda yang sedang Mengedarkan Narkoba di Jalan Bunga Pariaman Lingkungan ll Kecamatan Medan Tuntungan.


Setelah Mendapatkan Informasi Kapolsek Pancurbatu memerintahkan Kanit Reskrimnya iptu Elia Karo-Karo untuk menyelidiki lokasi tersebut

Benar adanya, setibanya di lokasi Sabtu (1/6/2024) sore sekitar pukul 15.30   Petugas langsung Menyergap seorang pemuda yang bernama Ichsan Nasutian yang sedang Mengedarkan Narkoba di Jalan Pariaman Lingkungan ll Kecamatan Medan Tuntungan.

Dari hasil penangkap tersebut petugas berhasil mengamankan Barang Bukti berupa 1 unit Timbangan,uang tunai Rp 307.000 Ribu diduga hasil  penjualan Narkoba, 12 Bungkus Plastik Berisi Sabu-sabu, dan 3 Bungkus Ganja

Pemuda tersebut diboyong ke Polsek Pancurbatu untuk dilakukan Pemeriksaan lebih lanjut

Kapolsek Pancurbatu AKP Dr.Krisnat SE.MH didampingi Kanit Reskrimnya Iptu Elia Karo-Karo SH menjelaskan. Dalam kepemimpinannya wilayah Hukum Polsek Pancurbatu harus bebas dari Peredaran Narkoba." Ujarnya.

(Daniel Ortega Damanik)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html