Ribuan Masa Kawal Mas Pras ke Kantor Dpc Gerindra Kabupaten Tegal

TEGAL-  Iring-iringan pendukung M.Adi.Prasetio, S.H. mengantar pengembalian Formulir mendaftar sebagai bakal calon Bupati Tegal.





 Mas Pras panggilan akrabnya, mendaftar di dalam 5 (lima) Partai yang berkoalisi pimpinan Partai Gerindra yang diketua Rudi Indrayani, S.H., M.H, Rabu 19 Juni 2024.

        Lima Partai yang masuk dalam koalisi di antaranya adalah Gerindra, Golkar, PPP, PKS dan PAN 

       Dalam penjelasan singkat dari penasihat dan pembina Partai Gerindra H.Fathudin, S.H, ia terharu betapa antusiasnya para pendukung M.Pras secara sukarela mengawal menuju kantor DPC guna mendaftar sebagai Bakal calon Bupati periode 2024/2029.

      Visi dan Misi Bakal Calon Bupati Tegal Mas Pras akan memperbaiki Kabupaten Tegal agar lebih baik lagi, bermartabat, religius, mempersatukan semua unsur atau golongan yang berkeadilan sesuai harapan masyarakat. Bersama.

       Disampaikan juga oleh ketua DPC Gerindra Kabupaten Tegal Rudi Indrayani, S.H., M.H. Ia ungkapkan rasa sukur yang mendalam atas kehadirannya di DPC. Dan para pendukungnya yang sampai saat ini masih setia kepada Partai Gerindra, dan Partai lain yang tergabung dalam koalisi. 

        "yel-yel khasnya mengundang kita semangat para konstituen kepada Bakal calon Bupati Muhammad Adi Prasetio, S.H. Semua yang ada dalam acara ini dan yang di luar sana inginkan pemimpin muda yang berpotensi seperti Mas Pras memimpin Kabupaten Tegal yang kita cintai", pungkasnya.

(Yati)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html