Pendiri Yayasan Sosial Budhi Amal Luhur 'Co Su Ya Kong Berikan Penghargaan Kepada Kapolsek dan Ketua Koni Pancur Batu

MEDAN-- Pancur Batu - Pendiri Perguruan Seni Olah Raga Silat Budi Luhur Indonesia yang juga pendiri Yayasan Budi Amal Luhur memberikan penghargaan penghargaan kepada Kapolsek Pancur Batu, AKP Dr. Krisnat Napitupulu, SE, MH dan Ketua Koni Pancur Batu, Ipda Edison Sembiring, Minggu (09/06/2024).




Pemberian apresiasi atau penghargaan kepada Kapolsek Pancur Batu, AKP Dr. Krisnat Napitupulu, SE, MH sebagai tokoh yang sudah membina Perguruan Seni Olah Raga Silat Budi Luhur Indonesia dalam mewujudkan generasi kreatif, inovatif dan memiliki integritas tinggi dalam meningkatkan kepedulian.


Demikian juga kepada Ketua Koni Pancur Batu, Ipda Edison Sembiring sebagai tokoh yang sudah bekerja untuk membina Perguruan Seni Olah Raga Silat Budi Luhur Indonesia ke jenjang atlet dan prestasi.


Pada kesempatan itu putri pendiri Yayasan Sosial Budhi Amal Luhur 'Co Su Ya Kong' Kecamatan Pancur Batu Kok Gento Sianturi Maya Shintha Sianturi SKM menyampaikan apresiasi ini kami sampaikan kepada.Kapolsek.Pancur Batu, AKP Dr. Krisnat Napitupulu, SE, MH dan Ketua Koni Pancur Batu, Ipda Edison Sembiring yang merupakan motivator yang memotivasi pemuda pemudi yang mana orang tua atau pemerintah setempat yang mengawatirkan perkembangan anak - anak kita Agar jangan tersandung yang namanya narkotika dan geng motor, kata Maya .


Jadi dengan adanya wadah olahraga ini kita harapkan pelajar dan remaja kita lebih maju kedepan dengan selogan ' Prestasi Yes.... Narkotika No...' jelas Maya.


Maya mengharapkan, Koni Deliserdang khususnya Koni Kecamatan Pancur Batu dapat lebih berkembang untuk mengembangkan sayapnya.


Ketika ditanya mengenai pendanaan, Maya menyampaikan tidak bisa berpaku kepada pemerintah akan tetapi dapat juga dari sumbangsih dari pengusaha atau donatur lainnya untuk mengembangkan bakat anak remaja kedepan, tutur Maya.


Sementara Ketua Koni Pancur Batu, Ipda Edison Sembiring menyampaikan terimakasih kepada Pendiri Perguruan Seni Olah Raga Silat Budi Luhur Indonesia yang juga pendiri Yayasan Budi Amal Luhur , Kok Gento Sianturi karena telah memberikan apresiasi yang tak ternilai harganya.


Edison Sembiring juga mengatakan bahwa Koni Pancur Batu khususnya Seni Olah Raga Silat Budi Luhur Indonesia sudah beberapa kali mengikuti kejuaraan seperti di Percut kemaren kita memperoleh 17 medali Emas, 8 perak dan 7 perunggu.


Selain itu kata Edison Sembiring, nari - baru ini di Deli tua Pesilat Pancur batu mendapat juara tiga umum se Sumatera Utara,Seperti kejuaraan taekwondo di Jakarta , Koni Pancur Batu meraih dua emas dan satu perak .


Lebih lanjut Edison Sembiring juga menyampaikan , adanya kejahatan di masyarakat seperti geng motor , untuk mengantisipasi ini kami mohon daftarkan anak- anak kita untuk mengikuti cabang olahraga tersebut apabila tidak ada biaya kami berikan gratis kepada anak kita serta baju latihan, kata Edison Sembiring.


Edison juga memohon kepada ibuk Maya Shintha Sianturi SKM yang masih duduk di DPRD Deliserdang agar menyampaikan kepada pemerintah Deliserdang untuk biaya pembinaan anak - anak kita, karena selama ini masih biaya dari kecamatan dan kelurahan, kata Edison.


Demikian juga Kapolsek Pancur Batu ,AKP Dr. Krisnat Napitupulu, SE, MH menyampaikan terimakasih atas apresiasi yang diberikan kepada kami .


Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh pemuda dan pemudi agar mengikuti cabang olah raga tersebut , hal ini salah satu untuk menekan angka kejahatan di wilayah hukum.kiya ini, kata Kapolsek.

(Daniel Ortega Damanik)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html