Pangkoarmada III dan Keluarga Besar TNI AL Koarmada III Melaksanakan Sholat Idul Adha di Papua Barat


SORONG, PAPUA BARAT DAYA Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si., M.Tr. Opsla., beserta seluruh Keluarga Besar TNI Angkatan Laut yang berada di Katapop Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya, telah melaksanakan Sholat Idul Adha 1445 H di Masjid Baiturrahman Koarmada III. Acara berlangsung dengan khidmat dan tertib, dengan Dr. Ambo Tang, LC., M.Pd dari Unimuda Sorong sebagai Imam dan Khotib dengan tema "Semangat Berkurban Untuk Ketaatan dan Kepedulian Kepada Sesama”.




Setelah sholat, Pangkoarmada III menyerahkan hewan kurban kepada Kadisminpers Koarmada III Kolonel Laut (P) I Komang Nurhadi, S.T., M.Tr.Hanla., M.M., sebagai Ketua Panitia Peringatan Idul Adha di Koarmada III. Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan hewan kurban, yang disaksikan oleh Pangkoarmada III, Kepala Staf Koarmada III, Inspektur Koarmada III, Kapoksahli Koarmada III, Pejabat Utama Koarmada III, serta Pengurus Jalasenastri Koarmada III.

Kadisminpers Koarmada III menyatakan bahwa sebanyak 25 hewan kurban, terdiri dari 22 ekor sapi dan 3 ekor kambing, telah terkumpul. Daging kurban akan didistribusikan ke Panti Asuhan, Pondok Pesantren, dan masyarakat di sekitar Mako Koarmada III, serta Kampung Binaan Koarmada III.

(tim/red)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html