Mobil Kasat Lantas Polresta Medan Rusak Ringsek Usai Fi Tabrak Mobil Terios

MEDAN- Kasat Lantas Polresta Medan Kompol Andika Temanta Purba dalam mengendarai Mobil Dinas nya Rusak parah akibat ditabrak mobil Daihatsu Terios yg di kendarai MT,saat kecelakaan terjadi Mobil Dinas sedang di kendarai oleh Anggota Kompol Andika.


Kecelakaan tersebut terjadi di persimpangan juanda Jl brigjend katamso, Medan, Rabu, (27-06/2024),sekitar pukul 05:00 wib,syukur tidak ada korban jiwa pada saat kejadian tersebut.

Kompol Andika menceritakan saat terjadi kecelakaan tersebut,mobil dinas nya yg mengalami kecelakaan sekitar jam 5 an pagi itu,di simpang juanda dn jln brigjend katamso,kata andika.

Di jelas kan kompol Andika juga,mobil mazda melaju dari arah ke polonia menuju ke arah jl SM raja medan,sedangkan mobil dinasnya datang dari arah simpang kantor waspada menuju arah Jl brigjend katamso.

Setibanya di lokasi kejadian,mobil pribadi yang di kemudikan MT itu melaju dengan kencang dan tabrakan pun tk dapat di elak kan.


"Di tabrak dari samping perempatan itu,yang nabrak itu posisinya kencang,mobil kita dari simpang Waspada ke arah kampung Baru,yang mobil satu lagi ke arah polonia mau jln SM Raja"ungkap nya.


"Kalau di sini kan pengaturan nya dari jam 12 malam sampai jam 6 pagi, dia masih flashing kuning kedap kedip,jadi (pengendara mobil pribadi)bukan melanggar lampu merah"ujar nya.


Andika mengatakan tidak ada korban jiwa,hanya saja mobil rusak agak parah juga,yang mau di tanya sang supir dalam keadaan mabuk atau mengantuk.


Andika mengatakan saat kejadian dia tidak berada di dalam mobil karena masih berada di rumah,mobil yang di kemudikan anggota nya tersebut untuk rencana menjemput Andika ke rumah nya.


"Iya sebab mobil saya itu mobil dinas dari negara itu,saya masih di tempat yang lain,belum di mobil,dn di rumah,dia mau jemput saya,begitu ceritanya ini"ungkap nya.


Perwira menengah Polri itu menyebut pihak nya akan melakukan Tes Urine kepada pengemudi kendaraan Mazda tersebut.tetapi hasil tes belum keluar,Andika menduga kecelakaan tersebut terjadi hanya kelalaian pengendara pengemudi mobil pribadi tersebut.


"Masih di dalami,kalau mabuk sampai saat ini enggak ada,karena ini menarik perhatian,kita tes Urine,belum keluar hasil nya,murni kelalaian",ucap Andika.

(Nurpianto)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html