Masjid Al Istighfar Sembelih Hewan Korban 3 Ekor Sapi dan 8 Ekor Kambing

KENDAL- Dalam menyambut Hari raya Idul Adha 1445 H Majid Al Istighfar Perumahan Kaliwungu Indah ber tempat di RT. 10 RW 10 mengadakan sholat Idul Adha warga antusias berbondong-bondong untuk mengikuti Sholat Idul Adha yang di laksanakan pukul 06.15 WIB, dengan Imam dan Khotib KH Lukman Hakim, Ketua MUI Kec.Kaliwungu dan Ketua Ta'mir Bp.KH Abd. Rozaq, S.H, Senin 17 Juni 2024.



Untuk penyembelihan hewan qurban kali ini panitia penyembelihan sudah mendapat sertifikat JULEHA (Juru Sembelih Halal) dan pelaksanaan ini berjalan dengan lancar, dari pelaksanaan Sholat Idul Adha sampai penyembelihan dan penyalurannya.

Miko Midarmanto ketua Panitia

Dalam pelaksanaan di hari Raya Qurban kali ini Masjid Al Istighfar menyembelih 8 Ekor kambing dan 3 Sapi dan di salurkan di wilayah komplek perumahan dan di luar wilayah perumahan yang belum tersentuh atau menerima daging Qurban sama sekali ujar panitia pendistribusian daging Qurban Bp.Rupadi.

Dalam momentum seperti ini tepat sekali khususnya untuk Masyarakat perum Kaliwungu Indah khusus nya warga Rw 10 untuk yang mampu bisa berqurban dan saya sangat mengapresiasi sekali kepada ketua Ta'mir Masjid Al Istighfar dan ketua panitia yang telah melaksanakan penyembelihan hewan qurban dan menyalurkannya dengan baik ujar Hariyanto ketua RW 10

Momentum hari Raya Idul Adha sebagai momentum kesabaran dan berbagi yang membutuhkan.

( Hars )

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html