Warga Kajen Digegerkan Dengan Penemuan 2 (dua) Bocah Tenggelam di Blumbang Maqom KH. Muttamakin Kajen

 PATI- Warga desa Kajen Kecamatan Margoyoso digegerkan dengan penemuan mayat 2 (dua) bocah yang tenggelam di kolam/Blumbang sarean KH. Akhmad Mutamakkin Desa Kajen Rt. 01 Rw. 02 Kec. Margoyoso , Kamis, 30 Maret 2023.

Kedua korban adalah Arsyad Bin Didit umur 9 Tahun, warga Desa Soneyan RT. 01 RW. 01, dan Faizal Abdurahman Bin Ahmad Farikhin umur 9 Tahun, warga Desa Kajen RT. 04 RW. 02, keduanya sama-sama Kec.Margoyoso

Triakan histeris para perempuan yang menyaksikan bersamaan dengan mengapungnya salah seorang anak dari dasar kolam, setelah seseorang menyisir dan mengaduk-aduk kolam tersebut.

"Ya Allah!!!!, Astaghfirullah Al-Adhiin", jerit histeris tangisan wanita yang menyaksikan, tak tega melihatnya. 

Peristiwa terjadi pada pukul 13.30 WIB. Semula anak-anak tersebut sedang bermain-main di Blumbang, namun tanpa diketahui mereka terjatuh dan tengelam.

Adapun saksi adalah Suryanto (35) warga Jepat Kidul Kec.Tayu, dan Edi Suryanto (40) warga Desa Kajen.

"Dari tadi hanya dua anak, bukan empat, itu mulai sekitar jam 12.30 mereka mandi", tutur petugas yang sedang cek cctv.

"Pihak Pemerintah desa Kajen sendiri saat ini sedang melaksanakan pengurasan blumbang tersebut, guna mencari dua korban yang belum ketemu, dan setelah kejadian ini, semoga tidak ada lagi korban yang lain", tutur warga Kajen Susilo. 

Hasil pemeriksaan oleh dokter Puskesmas Margoyoso Dr. IMAM ZARKONI, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan/penganiayaan.

Sedangkan dari pihak keluarga korban tidak mempersoalkan dan telah menerimakan kejadian tersebut. Kemudian pihak keluarga membuat surat pernyataan menerimakan atas kematian korban.

(Heri/ Kiky) 

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html