Komplotan Pemuda Diduga Sering Melakukan Pencurian, Diarak Warga Desa Petung

TEMANGGUNG- Pertapakendeng.com - Viral di sebuah dunia maya (Instragram) IG. Kejadian warga Temanggung seorang pemuda yang dikerumuni oleh puluhan warga desa, (26/6).

Menurut informasi yang didapat oleh wartawan Pertapakendeng.com pada Rabu, (26/6/24), diduga pemuda yang berinisial (R) dan (N) tersebut sering melakukan perbuatan pencurian dan perusakan di kebon milik warga. 


Diketahui dari info kejadian warga Temanggung Video yang Viral puluhan masyarakat yang menayangkan beberapa soal diantaranya pencurian di wilayahnya yang seringkali masyarakat kehilangan alat komunikasi (HP).

Dalam Video tersebut seorang pemuda yang memakai kaos berwarna merah mengatakan kulo langsung mriki (Saya langsung kesini) ujarnya. Menurut dia yang mencuri tiga orang saya menunggu di alas (Kebon) Semuanya ada empat (4) orang. Barang tersebut yang bawa nama ajik dan gendut (nama samaran) dan Kampret. Saya tidak tahu ke mana mereka, Jelas kaos merah pada warga yang menayangkan teman-temannya.

Saat Kapolsek Bejen AKP Supatmo dikonfirmasi oleh wartawan Pertapakendeng.com belum memberikan keterangan yang resmi, adanya informasi kejadian tersebut. Dimana Video yang Viral. Pada hari Jumat tanggal 14 Juni 2024.

(Agus)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html