5 Rb Anggota LSM HARIMAU Gelar Deklarasi Akbar di Surya Yudha Hotel Banjarnegara

BANJARNEGARA- DPP LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat)  Harapan Rakyat Indonesia Maju atau yang dikenal dengan nama HARIMAU, gelar Deklarasi Akbar Dalam Rangka Bela NKRI di Banjarnegara, Minggu, 03/06/2024.

Deklarasi yang berlangsung di Surya Yudha Hotel, di Jl.Surya Yudha Hotel, Rejasa, Kec. Madukara, Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah ini, berlangsung pukul 16.00  hingga pukul 18.00 WIB, dengan dihadiri oleh sekitar 5.000 peserta perwakilan dari seluruh Indonesia.

Lembaga Swadaya Masyarakat yang digawangi Toni Syarifudin Hidayat, S.H. ini, didirikan dengan tujuan membangun kemitraan dengan masyarakat, dimana kehadirannya diharapkan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat dan kemajuan Indonesia.

Sedangkan DPC LSM HARIMAU Kabupaten Pati mengirim konsulidasi sekitar 40 orang dengan pengawalan oleh PJR Satlantas Polresta Pati hingga pintu Tol Demak.


Tony, S.H., Ketum LSM HARIMAU berharap, dengan dilantiknya DPC Pati dapat memberikan energi positif bagi masyarakat Pati,dan dapat membantu dalam menyampaikan aspirasi/suara masyarakat Pati untuk Pati lebih baik dan maju.

Sedangkan untuk pembina diduduki mantan Kapolda Jawa Barat, Purnawirawan Polisi DR. dr. Anton Harlian, M.Pkn.


Tony sebagai Ketua umum menyerahkan SK Mandat secara simbolis kepada masing-masing Pimpinan Provinsi, yang diwakili oleh DPW Provinsi Banten, DPW Provinsi Lampung, DPW Provinsi DKI Jakarta, dan DPW Provinsi Jawa Timur.


Sedangkan untuk penyerahan SK Mandat kepada Pimpinan Kabupaten diwakili DPC Kabupaten Bogor, DPC Kabupaten Bekasi, dan DPC Kabupaten Pangandaran.


Tony Syarifudin Hidayat, S.H. usai menyerahkan surat mandat kemudian menyampaikan pesan kepada masing-masing kepala divisi agar dapat melaksanakan tugas sesuai amanat yang diberikan.

"Surat mandat yang saya serahkan untuk para kepala divisi ini, agar dapat melaksanakan dengan amanat, dan mari kita  bersama-sama untuk membesarkan LSM HARIMAU, saya yakin, ke depan LSM ini akan maju dan jaya abadi, terimakasih dan selamat kepada semua yang telah menerima SK Mandat tersebut", tutur Tony.


Acara ditutup dengan penyerahan akta pendirian badan hukum dari Kementerian Hukum dan HAM (Hak Asasi Manusia), yang diserahkan kepada Tony Ketua Umum LSM HARIMAU. 


Sedangkan pemenang lomba brending mobil dimenangkan oleh DPC Purbalingga dan PAC Cilacap Tengah, yang disambut dengan sorak kegembiraan disertai meriahnya tepuk tangan.

(Pipit)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html