Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Blora Gelar Patroli Malam Akhir Pekan

BLORA- Polres Blora melaksanakan patroli malam akhir pekan. Kegiatan ini adalah sebagai salah satu upaya dari Polres Blora Polda Jawa Tengah untuk antisipasi gangguan kamtibmas pada saat malam akhir pekan.



Tim patroli yang terdiri dari gabungan fungsi melaksanakan patroli dengan sasaran pusat keramaian masyarakat, pertokoan, obyek vital serta kawasan rawan lainnya. 


Kapolres Blora melalui Kabag Ops Kompol Yuliyanto menyampaikan bahwa patroli malam akhir pekan adalah salah satu upaya dari Polres Blora untuk memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Blora. "Patroli tidak hanya dilaksanakan tingkat Polres, namun Polsek jajaran di 16 kecamatan juga melaksanakan hal serupa, " ucap Kabag Ops Polres Blora. Minggu, (09/06/2024). 


Kabag Ops berharap dengan adanya patroli kepolisian, situasi di kabupaten Blora tetap aman dan kondusif. "Namun demikian, kami juga berharap peran serta dari warga masyarakat untuk ikut membantu salah satunya dengan cara jika ada suatu hal yang mencurigakan di wilayah nya bisa menghubungi petugas Polsek terdekat, " tandasnya.

(Bambang)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html