Tim Quality Control PT Java Agritech Gelar Halal Bi Hahal Guna Pererat silaturahmi

SEMARANG- – Jawa tengah – Untuk mempererat rasa kekeluargaan dan menjalin tali silaturahmi serta kekompakan tim Quality Control PT Java agritech dari salah satu perusahaan di Kawasan Industri Wijaya Kusuma Semarang adakan halal bihalal Lebaran 1445 H Semarang, 01 Mei 2024.


Dihadiri oleh sebagian besar tim Quality Control Squaad ,adakan Halal Bi Hahal di rumah Mrs Dwi Tegalsari Semarang.



Mrs.Dwi sebagai tuan rumah dari Tim Quality Control PT Java agritech mengatakan.

“Acara ini sebagai tujuan mempererat tali silaturahmi yang lebih dekat lagi, dimana output dari mempertahankan tali silaturahmi yang telah kita jaga di tim Quality Control ini menghasilkan bertambah nya anggota keluarga dan menjadi seperti keluarga inti”


Saya dalam bersama saat bekerja atau dalam keseharian ada kata-kata yang salah atau kurang pas mohon maaf lahir dan batin Takoballohu Mina waminkum,ucap Mrs.Dwi.


Mrs.Dwi juga mengatakan, semoga dengan silaturahmi ini kita lebih solid lagi dalam bekerja baik secara tim maupun individu. Papar Nya.


Riwayati salah satu anggota Tim Quality Control PT Java yang di Nahkodai oleh Mrs.Dwi mengatakan ” saya ucapkan terimakasih serta apresiasi kepada mrs .Dwi yang telah mengundang kami dalam rangka Halal Bi Hahal dan Alhamdulillah bisa diambilkan waktu yang tepat,untuk bersilaturahmi Bersama sekaligus makan - makan, dengan ini kita semakin erat tali silaturahmi dan kesolidan tim Squaad QC yang bersamaan kita bangun suasana pekerjaan yang konsisten kondusif dalam bekerja” ucap nya.



Lanjut nya Riwayati (personil Quality Control PT Java agritech) mengatakan “semoga dengan adanya acara silaturahmi ini kita semakin kompak dalam bekerja dan menjalankan tugas serta tanggung jawab sebagai Quality Control dan semoga tali silaturahmi ini tetap berjalan seterusnya” pungkasnya .


Sementara itu Mrs Dwi sebagai tuan rumah, mengatakan mengapa mengambil hari ini Rabu ,01-5-24 karena hari libur dan di rumah saya agar bisa saling tahu untuk tempat tinggal sekaligus jalan - jalan area simpang lima .


“Terimakasih banyak atas kedatangannya dan kehadirannya, kekompakan teman – temanku saudaraku yang telah melonggarkan waktu untuk kumpul disini semoga di tahu depan kita masih bisa dipertemukan lagi diberikan sehat umur Yang panjang dan barokah Aamiin, pungkasnya “.

( Sukindar)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html