Satlantas Polrestabes Medan Ungkap Mobil Pursche Tabrak Mako Kantor Polisi Sat Samapta

MEDAN- Unit Mobil Pursche menabrak tembok kantor Satuan Samapta Polrestabes Medan di jalan Putri hijau,kota Medan.Polisi menyebutkan tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut.


Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Andika Temanta Purba mengatakan,awal nya kecelakaan awalnya terjadi antara pengemudi Mobil Pursche putih dan mobil toyota Avanza hitam pada rabu 8 mei 2024sekitar pukul 05:10 Wib.


"Mobil Porsche awal nya bee mula datang dari arah selatan jalan putri hijau menuju simpang jalan merak jingga.

Sedangkan Mobil Avanza sedang parkir di beram jalan,lalu,Mobil Mobil Porsche tersebut menabrak mobil Avanza"ungkap Andika.


Setelah itu Lanjut Andika,pengemudi Mobil Porsche hilang kendali saat melintas di depan kantor Sat Samapta Polrestabes Medan,


"Pengemudi ini hilang kendali lalu menabrak tiang listrik hingga warung dan tembok kantor Sat Samapta Polrestabes Medan,"ungkap nya.


Ia menjelas kan tidak ada korban jiwa,akibat kecelakaan itu,hanya saja,pengemudi mobil Porsche mengalami luka dan di bawa ke rumah sakit Columbia.


Akibat dari kejadian tersebut,mobil Avanza hitam tersebut mengalami rusak di bagian sebelah kanan bagian depan kantor Sat Samapta Polrestabes Medan,sedangkan mobil Porsche Putih tersebut berada di sebelah kiri tersangkut di pagar Mako Sat Samapta tersebut.


Tampak Warga berbondong bondong melihat lokasi penabrakan kejadian tersebut,adapun terlihat mobil derek sedang mengevakuasi mobil putih yang menabrak Pos pelayanan serta Pagar Mako Sat Samapta Polrestabes Medan di sebelah kiri.

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html