Milad Puskom Pati Yang ke X, Dirayakan di Duren Sawit Jakarta Timur

PATI- Minggu tanggal 12 Mei 2024 merupakan hari yang sangat berarti bagi Pusat Komunitas Pati (PUSKOM PATI). Di hari jadinya yang ke X, kali ini dirayakan di daerah Duren Sawit Jakarta Timur. Dari berbagai wilayah hadir untuk mengikuti perayaan ulang tahun yang ke 10, dengan mementaskan berbagai macam tarian, mulai dari senam, dance dan tarian Pati Bumi Mina Tani, serta dimeriahkan oleh group dangdut dari new Arista ditampilkan untuk memeriahkan hari jadi PUSKOM PATI ke X.




Acara yang dimulai dari pukul 10.00 WIB - 16.00 WIB ini dihadiri oleh 300 peserta, dan semua anggota mengikuti acara hingga selesainya acara .

Untuk wilayah yang datang dari luar Jakarta disediakan fasilitas stay di Wisma Atlit Radin Inten. Sedangkan yang dari daerah Pati bersatu rombongan yang dipimpin oleh Shinduyudha Iwanta berjalan lancar dan kompak dalam merayakan Milad Puskom Pati. 

Di sana juga disediakan banyak Door price buat peserta PUSKOM yang hadir dan datang dari berbagai macam daerah, baik dari korwil Tangerang, Korwil Barat , Korwil Pati, sambutan demi sambutan semua memberikan motivasi buat anggota.

Pada peringatan hari jadi kali ini bertemakan "Bingkai Seduluran PUSKOM PATI Tetap Di Hati". Dan tema yang membuat anggota Puskom tetap solid dan mengutamakan kebersamaan dalam segala keadaan.

Guno Agus Tiarso, S.E selaku Ketua Umum (Ketum) PUSKOM PATI yang berdomisili di Jakarta, berharap agar PUSKOM PATI tetap senantiasa peka dengan situasi dan jangan sampai terpecah - belah oleh orang - orang yang dengan sengaja membuat Bubrah PUSKOM.

"PUSKOM tidak akan memberi toleransi pada anggota yang melanggar dari peraturan-peraturan yang ada dan sudah ditetapkan dari awal", tandas Agus Tiarso.

"Semoga bersama Milad PUSKOM PATI ke 10 kali ini, membawa kita ke langkah yang lebih baik lagi dan penuh dengan persaudaraan, dengan tema yang tidak pernah berubah, yakni, 'Satu Wadah Jangan Sampai Bubrah' ", pungkasnya.  

Reporter Arikha.

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html