Koalisi Lima Partai di Kabupaten Tegal Deklarasikan Kerjasama Politik Pada Pemilukada 2024

TEGAL - Koalisi Lima Partai di Kabupaten Tegal Deklarasikan Kerjasama Politik Pada Pemilukada 2024, di Kantor DPD Golkar kabupaten Tegal, Senin, 13/05/2024.




Seperti yang disampaikan oleh Ketua DPD partai Golkar kabupaten Tegal, Agus Solikhin, bahwa kerjasama politik dengan Lima partai ini diharapkan mampu mengakomodir semua kepentingan partai. 

 "Bahwa untuk acara deklarasi ini sebenarnya sudah melalui beberapa pertemuan antar partai untuk persiapan deklarasi ini", Sambutnya.

"Separuh dari unsur-unsur masyarakat kabupaten Tegal tercermin di sini berkumpul", ucap Agus Solikhin.


Senada yang disampaikan oleh ketua Gerindra kabupaten Tegal, Rudi Indrayani bahwa Lima partai koalisi tersebut antara lain DPC Partai Gerindra, DPD partai Golkar, DPC PKS, DPC PPP dan DPD PAN.

Deklarasi tersebut dipimpin oleh Ketua DPC partai Gerindra Rudy Indrayani di hadapan Lima partai koalisi

"Masing masing partai koalisi dihadiri minimal 3 anggota partai pengusung, dan ini adalah kerjasama politik dengan istilah poros tengah", imbuhnya.

Dilanjutkan dengan sambutan dari ketua PKS, dan ketua PPP juga PAN dengan inti yang disampaikan oleh masing-masing ketua Lima partai, sepakat untuk bersama mengusung Calon Bupati di Pemilukada Kabupaten Tegal 2024.

(Yati)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html