Haizul Ma'arif Hadiri Penyerahan Hasil Pemeriksaan Keuangan di BPK Provinsi Jawa Tengah

JEPARA, pertapakendeng.com. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jepara, Haizul Ma'arif, menghadiri undangan penting di Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Jawa Tengah. Acara tersebut merupakan penyerahan hasil Pemeriksaan Keuangan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2023, yang berlangsung di ruang penjalin lantai 1 BPK Perwakilan Provinsi Jawa Tengah, Jalan Perintis Kemerdekaan nomor 175 km 14 Banyumanik, Semarang, pada Jumat (3/5/2024).


Haizul Ma'arif, yang akrab dipanggil Gus Haiz, hadir dalam acara tersebut untuk menerima penyerahan opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) ke-14. Sebagai Ketua DPRD Jepara, Gus Haiz berkomitmen untuk secara serius menindaklanjuti catatan-catatan yang disampaikan oleh BPK RI terkait hasil pemeriksaan keuangan tersebut.


Kehadiran Gus Haiz dalam acara tersebut menunjukkan keseriusan pemerintah daerah Kabupaten Jepara dalam menjaga transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan publik. Melalui kerjasama antara DPRD dan BPK, diharapkan dapat tercipta tata kelola keuangan yang lebih baik dan dapat memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat Kabupaten Jepara.

Reporter: Petrus

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html