Danramil 01/Blora Pimpin Upacara Pemakaman Anggota Veteran Secara Militer

BLORA - Danramil 01/Blora, Kapten Inf Subeno memimpin Upacara Pemakaman Militer Almarhum, Koptu Purn Soeroso (LVRI) di TPU Jlubang, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora. Jum'at (03/05/2024).



Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno mengatakan, Pemakaman Militer merupakan perwujudan dari penghormatan terakhir yang sudah menjadi tradisi dilakukan untuk menghormati para Pahlawan maupun anggota TNI/Polri yang telah mengabdikan dirinya bagi Bangsa dan Negara.


“Kepergian Almarhum menimbulkan kesedihan yang mendalam bagi kita semua, khususnya bagi keluarga yang ditinggalkan, namun sebagai umat beragama yang percaya pada kekuasaan-Nya kita harus dapat menerima secara ikhlas karena kepergian Almarhum sudah keputusan dan kehendak-Nya. Kami berharap Keluarga yang ditinggal selalu diberikan ketabahan dan kesabaran, ” Ujarnya.


Kapten Inf Subeno, Almarhum Purnawirawan Koptu Soeroso merupakan anggota Veteran Pembela Kemerdekaan DPC Kab. Blora, dimana semasa dinasnya almarhum adalah sosok Prajurit yang memiliki dedikasi tinggi dan berdisiplin baik dalam memberikan pengabdian Dharma Baktinya pada Bangsa dan Negara.


“Kami pun berterima kasih kepada seluruh masyarakat sehingga prosesi pemakaman dapat berjalan dengan tertib dan lancar,” pungkas Danramil.


Untuk diketahui bersama, Almarhum Koptu Purn Soeroso meninggal dunia pada hari Kamis (02/05/2024) Pukul 17:30 WIB di rumah duka Jl. Rajawali 2 No. 21 Kelurahan Tempelan Kec. Blora, Kab. Blora karena sakit, dimana Almarhum meninggalkan 5 orang anak.


(Bambang)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html