Universitas Ngudi Waluyo Dan Pemuda Panca Marga Kabupaten Semarang Lakukan Giat Safari Ramadhan

UNGARAN- Bulan penuh berkah Ramadhan 1444 H ini sangat luar biasa dengan adanya niat berbagi berkah kepada yang berhak,salah satunya anak- anak panti asuhan dan pondok pesantren yang ada di dekat lingkungannya.

Bertempat di ruang Aula pertemuan Universitas Ngudi Waluyo Ungaran Kabupaten Semarang, mahasiswa dari Fakultas Komputer dan Pendidikan, Fakultas Ekonomi, Hukum dan Humaniora berkolaborasi dengan Organisasi Pemuda Panca Marga pada hari Jumat/29/3/2024 melaksanakan kegiatan santunan anak yatim dan LVRI.




"Kegiatan seperti ini sudah dilakukan selama 2 tahun berturut-turut dan akan menjadi acara rutin tahunan, kata wakil dekan Indra Yuliawan, SH.,MH dalam sambutannya.


Acara santunan ini juga diberikan materi kebangsaan atau pengenalan Jiwa Solidaritas Nasional (JSN'45) oleh Ketua Macab LVRI Rd.H.Nashori dan wakil dekan Nur Intan Rochamawati, S.Pd.,M.Pd


Panitia dalam hal ini para mahasiswa/mahasiswi mengundang anak yatim dari panti asuhan Sinar Bunda Anisa kelurahan beji dan dari Roudlotun Jannah Al Hasani kelurahan Candirejo.


Sebelum acara pemberian santunan di awali dengan doa pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan, pembacaan ayat- ayat suci Alquran, game bersama, pemberian santunan dan buka bersama-sama.

(Yuli)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html