Siswanto Terpilih Lagi Jadi Anggota DPRD Fraksi Golkar Berikan Bonus Pada Kadernya

BLORA- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Katen Blora, Jawa Tengah, yang terpilih kembali untuk ketiga kalinya, membagikan bonus kepada kadernya, total Rp270 juta.


 Adalah Siswanto. Uang ratusan juta tersebut dibagikan kepada relawan dan saksi TPS yang berkontribusi pada kemenangan Golkar di Dapil Blora V. 

“Bonus ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras mereka dalam mengantarkan Siswanto dan Golkar meraih kemenangan di 54 dari 565 TPS di Dapil Blora V, meliputi Kecamatan Ngawen, Tunjungan, dan Banjarejo,” ucapnya pada awak media, Senin (8/4/2024).


Lebih lanjut, dirinya yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora, merasa bersyukur atas perolehan suara Golkar yang melonjak signifikan di dapilnya. 


“Pada Pileg 2019, Golkar hanya meraih 48 ribu suara dan berada di peringkat ke-4. Namun, pada Pileg 2024 ini, Golkar berhasil meraih 61.430 suara dan naik ke peringkat ke-3 dengan 5 kursi,” ungkapnya.


Dia mengungkapkan kemenangan Golkar saat ini tidak lepas dari kerja keras yang telah dilakukan para relawan dan saksi di TPS.

“Bonus itu adalah bentuk apresiasi, kepada mereka sebagai tanda terima kasih atas dedikasi dan pengabdian untuk Golkar,” katanya.

Ia juga menjelaskan bahwa bonus dibagikan secara proporsional kepada relawan dan saksi TPS berdasarkan perolehan suara di TPS masing-masing.

Siswanto berharap bonus ini dapat memotivasi para relawan untuk terus mendukung Golkar di masa depan.

“Bahkan, dengan kerja sama yang solid, Golkar dapat meraih kemenangan yang lebih besar lagi di Pemilu 2029,” jelasnya.


Terakhir, dia mengungkapkan kemenangan Siswanto dan Golkar di Dapil Blora V merupakan sebuah kontribusi penting bagi perolehan partai di Kabupaten Blora secara keseluruhan.

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html