Rakor dan Halal Bi Halal Aspenda Blora

BLORA- Asosiasi Pengecer Pupuk dan Pestisida (ASPENDA) Blora,gelar Rapat Keordinasi (Rakor) dan Halal Bi Halal, di Rumah Makan Sate Tegar, Desa Gagakan, Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora, Kamis,(24/04/2024).



Hadir dalam acara Bupati Blora Arief Rohman, Camat Kunduran Suharto, Dinas Perdagangan dan UMKM, Dinas DP4, Ketua Aspenda dan Anggota.

Dalam Sambutanya Bupati Blora Arief Rohman,mengucapkan terima kasih atas terbentuknya Aspenda Blora,semoga dapat membantu para petani dalam alokasi pupuk bagi petani,dan semoga ke depannya dapat tambahan alokasi pupuk di kabupaten Blora,dan tak lupa mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri,karena ini acaranya selain Rakor juga Halal Bihalal.Jelasnya.

Sementara itu Camat Kunduran,Kabid Dinas DP4,Kepal a Deperindagkop UMKM,hampir sama dalam sambutanya mohon minta maaf jika ada kesalahan kata kata dan perbuatan karena ini halal bihalal,dan dalam Rakor ini mari sama sama Aspenda ini dibentuk guna membantu para petani,dan segala sesuatu mari kita bicarakan secara bersama sama.Ucapnya.


Acara diakhiri dengan doa dan ramah tamah saling bercanda dan makan makan bersama.

(SUPARSI/JOKO S)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html