PJ Bupati Agustyarsyah, Gelar Silaturahmi dan Bukber dengan Wartawan Wilayah Kabupaten Tegal

TEGAL- PJ Bupati Tegal Agustyarsyah gelar silaturahmi dan buka puasa bersama (bukber) dengan Forkompinda, PWI, IWO, dan Wartawan wilayah Kabupaten Tegal di Rumah Dinasnya, Rabu, 03/04/2024.


Dalam kesempatan tersebut, Kadin Kominfo Nurhayati yang turut hadir menyampaikan kepada para tamu undangan, bahwa acara ini dianggap sebagai reuni.

"Sebelum ini sudah pernah ada pertemuan dengan media, baik media cetak maupun online, OPD, forkopimda dengan tujuan silaturahim, karena, tak kenal maka tak sayang", tutur Nurhayati.

Kemudian acara pun dilanjutkan dialog sebentar lalu ramah-tamah dan buka bersama. Nurhayati pun menyampaikan harapan, agar giat ini menjadi jembatan sinergitas PJ Bupati Tegal dengan para awak media.

Sementara, Agustyarsyah PJ bupati Tegal berharap masukan dari awak media, agar seluruh OPD bekerja bekerja keras guna menggenjot seluruh program-program pemerintah daerah.

Disinggung soal kesiapan Pemda Kabupaten Tegal mengenai arus mudik lebaran tahun 2024, PJ Agustyarsyah menyampaikan, bahwa Pemda Kabupaten Tegal sudah menyiapkan diri menghadapi arus mudik tahun ini.

"Pemda sudah antisipasi semua itu, terutama dari sisi infrastruktur jalan, baik dari sisi keamanan maupun kenyamanan pemudik lokal maupun pemudik luar daerah", tutur Agus.

Agus menjelaskan, bahwa itu semua sudah menjadi tugas dinas PU-PR. Dia menyebut, bahwa PU-PR sudah berupaya maksimal memperbaiki insfratruktur. Diantaranya adalah jalan berlobang di titik tertentu.

"Memang tidak semua perbaikan jalan mampu diselesaikan, tapi kami prioritaskan jalan utama yang dilintasi pemudik dari luar daerah atau pemudik lokal sekitar kabupaten", tutur Agus lebih lanjut.

Dia menandaskan, bahwa untuk kesiapan lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyyah ini dirasa sudah cukup. Tak hanya itu, bahwa Polres dan OPD pun saling bersinergi dalam kesiap-siagaan menghadapi arus mudik.

(Yati)


0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html