Pemuda Gempar Plosorejo Secara Gotong-royong Perbaiki Jalan Desa

 BLORA– Pemuda Gempar ( generasi pemuda roworejo) Desa Plosorejo dukuh roworejo kec kunduran Blora secara bersama-sama memperbaiki jalan rusak, jalan yang menghubungkan dukuhan Roworejo dan desa Plosorejo.



Menurut ketua pemuda mas Nurhadi dan kawan- kawan, salah satu pemuda desa plosorejo yang pada saat itu turut serta melakukan perbaikan jalan mengatakan bahwa jalan masuk dukuh roworejo tersebut yang rusak dan berlubang hanya beberapa meter saja. Sehingga berbahaya bagi masyarakat yang sedang melintas.


Berdasarkan keprihatinan tersebut, ketua pemuda GEMPAR bersama dengan pemuda desa lainnya berinisiatif untuk memperbaiki secara swadaya dengan tujuan agar pemerintah mengetahui kondisi yang sesungguhnya di desa.


“Aksi ini di lakukan agar pemerintah terpanggil melihat kondisi jalan yang seperti ini ” Ucap salah satu pemuda yang melakukan perbaikan jalan, KAMIS (18/04/24).


“Sementara ini kita lakukan pemerataan jalan-jalan yang berlobang terlebih dahulu dengan batu grosok, sumbangan, tersebut didapat dari inisiatif iuran pemuda yang sisa, iuran acara pemuda halal bihalal dengan hiburan dangdut. Dan sisa iuran tersebut buat beli batu grosok. Ungkapnya.

( Red- sunardi )

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html