Ketua MPC PP Jepara Sambut Hangat Halal Bihalal di Pantai Bandengan Tirto Samodro

JEPARA- Murdiyanto, Ketua MPC Pemuda Pancasila Jepara, hadir dengan penuh semangat dalam acara Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Keluarga Besar Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Jepara (MPC-PP Jepara) di Pantai Bandengan Tirto Samodro pada Minggu (22/4/2024). 


Acara tersebut juga dihadiri oleh pengurus dan anggota MPC, Srikandi, Komando Inti (Koti), serta anggota lembaga ormas lainnya.


Dalam suasana yang penuh keakraban, Murdiyanto bersama para peserta acara saling bertukar sapaan dan menyambut hangat satu sama lain. Halal Bi Halal ini menjadi momentum berharga untuk mempererat tali persaudaraan antara anggota MPC-PP Jepara dan lembaga ormas lainnya, serta memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan dalam bermasyarakat.


Acara tersebut dihadiri juga oleh Ketua LMPP (Laskar Merah Putih Perjuangan) Marcab Jepara, Serka Purn Khambali dan anggota, Priyo Hardono Ketua DPD PEKAT IB (Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu) Kabupaten Jepara, Wakil Ketua Harian LSM BSM (Barisan Satria Muda) Mulyono, Ketua DPC LSM Harimau (Harapan Rakyat Indonesia Maju) Hasbullah Al Hadi beserta anggota, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kudus, Andrian Fernando, dan seluruh anggota Keluarga Besar PP (Pemuda Pancasila) Kabupaten Jepara. 


Murdiyanto menyampaikan harapannya agar semangat kebersamaan yang tercipta dalam acara ini dapat terus dipelihara dan menjadi pondasi untuk kerjasama yang lebih erat di masa depan. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak.


Halal Bihalal ini menjadi momen yang sangat berharga bagi keluarga besar Pemuda Pancasila di Kabupaten Jepara karena dapat mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan dalam bermasyarakat. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan memberikan manfaat bagi semua pihak.

(Suprapto)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html