Kasdim 0721/Blora Hadiri Halal Bihalal Bersama Keluarga Besar Setda Kabupaten Blora

BLORA - Bertempat di halaman Kantor Setda Blora, Komandan Kodim 0721/Blora diwakili Kasdim Mayor Inf Bani menghadiri Kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar Setda Kabupaten Blora, Selasa (16/04/2024).


Dalam sambutannya Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., mengatakan Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Blora, saya mengucapkan Selamat Idul Fitri 1445 H. Taqabbalallahu minna wa minkum taqabbal yaa karim. Minal aidin wal faidzin.


"Melalui budaya halal bihalal mari kita jadikan bulan Syawal ini sebagai momentum untuk saling memaafkan. Mari kita satukan langkah, tingkatkan semangat kebersamaan, saling mengingatkan dan saling membantu untuk membangun kabupaten yang kita cintai ini." Ujarnya 


Terima kasih dan apresiasi juga saya sampaikan kepada segenap pantia dan peserta Thek-thek yang baru saja digelar akhir Ramadhan lalu. Menang-kalah adalah hal yang sangat wajar dalam suatu perlombaan. "Saya ucapkan selamat kepada para pemenang. Kepada yang belum menang, saya tetap mengapresiasi kreativitas panjenengan semua. Semoga Thek-thek ini menjadi agenda rutin, dan panjenengan dapat berpatisipasi dengan lebih baik lagi," imbuhnya.

(Bambang)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html