DPC PDI P Kudus Bagikan Ratusan Bingkisan Lebaran Untuk Pengurus Partai di Kecamatan Kota - Jati

KUDUS -  Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Kudus kembali membagikan ratusan paket bingkisan lebaran kepada pengurus ranting Partai PDI-P, mulai dari tingkat PAC (Kecamatan), hingga Pengurus Ranting (Desa) di dapil I (Kecamatan Kota - Jati).



Kegiatan penyerahan paket bingkisan lebaran untuk pengurus partai di Kecamatan Kota - Jati ini, sekaligus dimanfaatkan untuk acara buka bersama di rumah Hj. Juwahyuni Juwek Juwita, Desa Tanjung RT 04 RW 02 Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Minggu, 7 April 2024 Sore.

Hj. Juwahyuni Juwek Juwita dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para relawan dan pengurus DPC PDI-P hingga Pengurus Ranting Desa yang telah banyak membantu saat pencalonan dirinya sebagai anggota DPRD Kabupaten Kudus Dapil I (Kecamatan Kota - Jati).

Walaupun saat ini saya belum bisa lolos menjadi anggota DPR-D Kabupaten Kudus periode 2024-2029. Namun saya akan tetep berjuang demi untuk masyarakat Kudus.

Hj. Juwek panggilan akrab Hj. Juwahyuni Juwek Juwita menambahkan, bahwa pembagian 300 paket bingkisan lebaran ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan kebersamaan dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

“Kami ingin merasakan kebahagiaan bersama para relawan dan warga desa serta para pengurus PDI Perjuangan", imbuhnya.

"Semoga dengan pembagian bingkisan ini, dapat menambah kekompakan kita, dan dapat mempererat tali silaturahmi di antara kita," ujarnya.

Hj. Juwek berharap agar pembagian bingkisan lebaran ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat dan pengurus struktural Partai lainnya untuk berbuat kebaikan di lingkungan sekitarnya.

"Kami berharap, kita bisa saling berbagi kebahagiaan dengan cara apa pun, terutama di bulan suci ramadhan, bulan yang penuh berkah seperti ini", harapnya.

Di tempat terpisah, Pengurus Ranting (PR) Desa Jepang Pakis Jami'an (Ketua) dan Jumanto (Sekretaris) mereka mengucapkan, banyak terima kasih atas pemberian bingkisan Lebaran ini.

"Semoga ke depannya bisa terus berjalan dengan baik dan lancar", ucapnya.

(Luq)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html