Upacara Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap 1 TA. 2024 di Desa Bakalan, Dandim 0719/Jepara Menutup Kegiatan dengan Meriah

JEPARA - pertapakendeng.com. Dandim 0719/Jepara Letkol Inf. Mokhamad Khusnur Rofiq memimpin upacara penutupan TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun Anggaran 2024 di Desa Bakalan, Kecamatan Kalinyamatan pada Rabu (20/3/24). Acara tersebut dihadiri oleh para pejabat dan masyarakat setempat, serta menutup kegiatan dengan rasa kebanggaan dan meriah.

Dalam upacara tersebut, Letkol Inf. Mokhamad Khusnur Rofiq mengungkapkan rasa syukur atas berhasilnya pelaksanaan kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap 1. Beberapa program dan proyek telah diselesaikan, termasuk pengecoran jalan dan renovasi rumah tidak layak huni. Dandim 0719/Jepara juga mengapresiasi kerjasama antara TNI dan Pemerintah Kabupaten Jepara dalam memajukan wilayah tersebut.



Inspektur upacara, Letkol Inf. Mokhamad Khusnur Rofiq, menekankan pentingnya pembangunan yang merata dan berkelanjutan. Ia berharap hasil dari kegiatan TMMD tersebut dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Desa Bakalan, sekaligus meningkatkan kualitas hidup warga di daerah tersebut.

As.1 Setda Jepara, Ratib Zaini, Mewakili Pj. Bupati Jepara Mengapresiasi Program TMMD Sengkuyung dari Kodim 0719

Setda Jepara, Ratib Zaini, mengungkapkan apresiasi atas program TMMD Sengkuyung yang dilaksanakan oleh Kodim 0719 Jepara. Dalam pernyataannya, Ratib Zaini menyatakan komitmen Pemerintah Kabupaten Jepara untuk terus berkolaborasi dengan TNI dalam memberikan manfaat kepada masyarakat Jepara.

"Pemerintah Daerah akan memberikan dukungan seoptimal mungkin terhadap program-program yang dilaksanakan oleh Kodim 0719 Jepara. Kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten Jepara dan TNI sangat penting dalam upaya memberikan kemaslahatan kepada masyarakat Jepara," katanya.

Ratib Zaini juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pembangunan yang telah dilakukan oleh Makodim 0719 melalui Program TMMD Sengkuyung. Ia menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Jepara akan terus mendukung program tersebut demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Jepara.

"Kami senang berkontribusi dalam pembangunan Desa Bakalan melalui Program TMMD Sengkuyung, yang akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat di sini," tambah Ratib Zaini.

Upacara penutupan TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun Anggaran 2024 di Desa Bakalan menjadi kejadian yang menarik perhatian masyarakat, serta menunjukkan kesegaran kerja sama dan persektifan yang tinggi antara TNI dan Pemerintah Kabupaten Jepara dalam melakukan kegiatan tersebut.

Reporter : Petrus

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html