Pangdam IV/Diponegoro Sangat Terkesan Atas Pencapaian TMMD Reguler 119 di Desa Tanjungsari

PATI- Hasil kerja keras yang sangat bagus dari Satgas TMMD Reguler 119 bersama masyarakat desa Tanjungrejo Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati, membuat Pangdam sangat terkesan atas pencapaian TMMD Reguler 119 di desa Tanjungsari.

Dalam semua program yang ditentukan semua selesai tepat waktu, antara lain betonisasi jalan juga program RTLH semua rampung dengan baik.

Pangdam IV / Diponegoro Mayor Jendral TNI Deddy Suryadi, S.I.P., M.I.P., didampingi Danrem 073 Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P, Han dan satgas TMMD kodim Pati, Letkol InfJon Young Saragi, S.Sos. serta PJU Kodam IV Diponegoro serta forkopimda Pati meninjau lokasi betonisasi dan RTLH pada Rabu, (20/03/24) dalam penutupan TMMD Reguler 119 berpesan agar semua hasil pencapaian ini bisa dijaga bersama untuk kepentingan masyarakat desa dan sekitarnya

''Kita selenggarakan TMMD di seluruh Jawa Tengah baik di Kodam ataupun di Kodim di seluruh wilayah Kodam dan kali ini di Pati.Semua sarana baik fisik dan non fisik sudah rampung sesuai waktu yang ditentukan'', tutur Pangdam.

"Setelah saya meninjau TMMD ini kondisi jalan yang dulu masih becek sehingga sulit untuk dilewati kendaraan Sekaran sudah bisa dilewati dengan lancar menuju kebun, ladang dan transportasi desa ke desa lain", sambung Pangdam.

"Harapan saya, semoga bisa dijaga dan dirawat sehingga hasil dari pembangunan ini bisa digunakan dalam waktu yang lama", jelas Pangdam.

Dalam kesempatan itu pula Dan Satgas TMMD yang juga Komandan Kodim Pati menambahkan

"Kita harapkan ke depan semua ini bermanfaat untuk masyarakat guna mempermudah akses tranportasi, hasil pertanian dan anak anak sekolah di desa Tanjungrejo dan sekitarnya'', tegas Satgas TMMD.

(Wina)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html