PAC PP dan FJMT Medan Bersinergi Bagi Takjil di Jalan Djamin Ginting

MEDAN- Ketua PAC PP (Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila) beserta FJMT (Fron Jurnalis Media Tuntungan) dan Camat Medan Tuntungan, melakukan giat sosial berbagi takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan, di jalan Djamin Ginting Simpang Selayang, Minggu (31/03/2024).

Giat sosial berbagi takjil ini dilakukan oleh gabungan tiga elemen Selama Bulan Suci Ramadhan, 


Adapun Takjil yang dibagikan kali ini sebanyak 200 paket, dengan dana yang diiniaiasi oleh ketua PAC PP kecamatan Medan Tuntungan. Giat ini bertujuan untuk menunjukkan jiwa sosial dan peduli terhadap ummat Islam yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

"Selain untuk Menciptakan Hubungan yang harmonis kepada Masyarakat, kita PAC PP juga ada kepedulian terhadap saudara kita ummat Islam yang sedang melaksanakan ibadah puasa", papar Ketua PAC PP.

"Namun yang lebih utama, bahwa kita mempercayai, bagi orang yang memberikan takjil kepada orang yang berpuasa, akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang berpuasa itu sendiri, artinya, takjil yang kita bagikan ini, nilainya besar di hadapan Allah SWT, untuk itu, semoga ibadah puasa kita diterima mas", papar Ketua PAC lebih lanjut.

(Daniel Ortega Damanik) 

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html