Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Tuntungan Berbagi Takjil Gratis kepada Masyarakat dan Pengguna Jalan

 MEDAN- Selama bulan suci Ramadhan, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Medan Tuntungan, melaksanakan Pembagian Takjil gratis untuk berbuka Puasa kepada masyarakat dan pengguna Jalan .




Kali ini, PAC Pemuda Pancasila Medan Tuntungan menggelar berbagi Takjil di jalan Djamin Ginting Depan Hairos , jumat (29/03/2024).



Pada kesempatan itu, Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Tuntungan, Sempurna Sembiring, mengatakan, pembagian takjil kali ini kita lakukan sudah menjadi agenda tahunan di Kecamatan Medan Tuntungan.


Adapun Takjil gratis yang dibagikan sebanyak 250 paket, untuk masyarakat dan para penguna Jalan yang melintas di Jalan Dijamin Ginting depan Hairos di Kecamatan Medan Tuntungan.


Tokoh pemuda yang juga dikenal murah hati tersebut berharap, agar kiranya Takjil yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat dan penguna Jalan Djamin Ginting. Dan mudah-mudahan, di tahun yang akan datang kegiatan yang sama akan terus dilaksanakan pada saat menyambut bulan Suci Ramadhan.


“Saya mengajak kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila untuk ber-fastabkhul khorot atau berlomba-lomba dalam kebajikan, sehingga kegiatan berbagi takjil tidak hanya dipandang sekedar tradisi, tetapi juga merupakan wujud nyata kedekatannya PP dengan Masyarakat,” kata tokoh pemuda yang dikenal sangat loyal tersebut.


Ketua PAC Pemuda Pancasila menambahkan, berbagi takjil juga merupakan semangat kebersamaan dan toleransi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Tuntungan, terdiri dari yang melintas. Smoga Bermanfaat

(Daniel Ortega Damanik)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html