Jaga Kondusifitas Wilayah, Dandim 0721/Blora Hadiri Kegiatan Ngobrol Bareng Forkopimda

BLORA - Dandim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E., menghadiri kegiatan Ngobrol Bareng Forkompinda dalam rangka " Menjaga Kondusifitas Wilayah ", bertempat di Pendopo Kecamatan Bogorejo, Jln. Jepon - Jatirogo Km. 5 Desa Bogorejo Kec. Bogorejo Kab. Blora, Senin (18/03/2024).



Hadir dalam Kegiatan tersebut, Forkompinda Kab. Blora, Kepala Kesbangpol Kab.Blora, Sujianto, SE, MM., Forkompincam Kec. Bogorejo, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Tamu undangan.


Dandim 0721/ Blora, Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E.,

memberikan materi Menjaga Keamanan Wilayah dalam Rangka Mencegah Potensi Konflik yang Ada di wilayah.


Dalam penyampaiannya pada intinya, apa yang di sampaikan oleh Pak Bupati salah satunya kalau pangan aman otomatis Kondusif, Secara garis besar dan secara umum dalam kondisi aman dan kondusif.


Dibidang ketahanan pangan, kita Angkatan Darat sudah Mou dengan Mentan dalam peningkatan pangan diantaranya, Perluasan lahan tanam, Pompanisasi ,sumur bor dan pipanisasi, mencari sumber Air untuk para petani kita.


Situasi wilayah tetangga kita Grobogan, Demak, Kudus dalam kondisi banjir semoga cepat surut dan kondusif. Sangat berpengaruh pada kelangkaan LPG.

(Bambang)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html