BUMdesma Mitra Sejahtera Kunduran Bagi Takjil Berbuka Puasa

BLORA- Bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Banyak dari masyarakat, khususnya umat muslim yang berlomba-lomba melakukan kebaikan. Tak terkecuali BUMdesma (Badan Usaha Desa Bersama) Mitra Sejahtera Kunduran, beserta pengurusnya,bagi bagi takjil sebelum berbuka puasa sebanyak kurang lebih 200 takjil di depan Kantor kecamatan kunduran, Kamis, (28/03/2021).




Menurut Komari Ketua BUMdesma menuturkan, “Kegiatan ini adalah wujud dari rasa kepedulian kami BUMdesma khususnya di wilayah Kunduran,kami berharap seluruh warga masyarakat di kecamatan kunduran menyambut baik keberadaan kami ,Kami ingin memastikan bahwa setiap warga merasa dihargai dan diperhatikan, terutama dalam momen-momen berharga seperti bulan Ramadan ini,” ujar Komari. 

Selain berbagi takjil juga memperkenalkan kepada masyarakat tentang kegiatan usaha yang Bumdesma jalankan diantaranya membantu masyarakat yang berkaitan dengan permodalan usaha dan yang baru baru ini kami launching adalah bekerjasama dengan UPPD samsat blora yakni melayani pembayaran pajak kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat, banyak kemudahan yang kita tawarkan diantaranya tidak perlu antri,dan dapat souvenir selama persediaan masih ada.

(Bambang)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html