Warga Perum Kaliwungu Indah Gunakan Hak Pilihnya di TPS Desa Protomulyo

KENDAL-, Warga antusias sejak TPS di buka berduyun duyun dengan penuh semangat untuk mencari sosok pemimpin yang di harapkan akan lebih baik di pemungutan suara di Pemilu 2024 Rabu,14 Pebruari 2024.




Seperti yang di tuturkan salah satu warga berharap pemilu tahun ini akan lebih baik dan memilih pemimpin yang dapat menahkodai negara ini untuk indonesia lebih baik .tutur pemilih pemula farah.


" Sebagai rakyat kecil kami rela utuk libur demi untuk mensukseskan pemilu 2024 yang hanya di lakukan lima tahun se kekali ini demi untuk memilih pempin yang mumpuni dan bisa mensejahterakan rakyatnya, tutur nya Untung salah satu warga setempat.

 

Kami juga bersinergi dan membantu masyarakat yang di tidak bisa hadir dan datang ke tempat pemungutan suara kami datangi untuk bisa menyalurkan hak pilihnya untuk memilih pemimpin yang lebih baik " iin petugas TPS 30.


Dalam pemilihan umum 2024 harapan masyarakat untuk memilih pemimpin dan wakil rakyat yang bisa mewakili aspirasi nya selamat merayakan pesta demokrasi pesta rakyat yang jurdil.

 

(Hars)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html