Seorang Nasabah Merasa Kesal dan Kecewa Dengan Salah Satu Mantri BRI Unit Todanan

BLORA- Salah seorang nasabah Bank BRI Unit Todanan, Cabang Blora merasa kecewa karena merasa tidak mendapat pelayanan yang baik dari seorang Mantri Unit BRI Todanan. Ia mengaku bahwa pelayanan mantri sangat tidak mencerminkan dari moto yang sudah ada bahwa BRI, yakni akan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.


Adapun tujuan dari jabatan mantri adalah melaksanakan pemasaran produk bisnis mikro (pinjaman, simpanan dan jasa bank lainya) serta melakukan prakarsa dan alalisis usulan putusan pinjaman dengan kompleksitas tinggi agar pinjaman yang diberikan tepat sasaran dan aman bagi BRI Unit.

Selain itu, mantri juga bertugas melakukan pembinaan terhadap nasabah BRI Unit dalam rangka meningkatkan dan mempertahankan kualitas aset, serta memberikan pelayanan prima sesuai dengan ketentuan yang berlaku untuk mendukung pencapaian target yang telah ditetapkan sesuai kewenangan bidang tugasnya dengan tetap berdasarkan prinsip kehati-hatian.

Tetapi itu semua tidak sesuai apa yang dijumpai oleh salah satu nasabah BRI Unit Todanan,warga Sonokulon Muhamad Muchlis S.H,salah satu diantaranya yang kecewa dengan pelayanan mantri sebut saja Bagas.

Pada media pertapakendeng yang akrab disapa mas Muchlis menerangkan, berawal pada tetangganya yang menanyakan pada salah satu mantri, yang menanyakan pencairan.

"Karena sudah ditutup atas pinjaman beberapa hari, tapi terus merasa kesal, mintalah tolong kepada saya untuk menanyakan pada mantri", Bebernya.

Lebih lanjut salah satu nasabah BRI mengatakan pada media sambil santai di kolam ikan, "lha ya siapa yang gak kesal?, bertanya baik baik, malah selang besoknya saya hubungi lewat HP, tidak dibalas saya WA, saya telepon juga tidak diangkat, malah tau-tau nomer saya malah diblok, siapa yang gak kesal?", Kata Muchlis sambil mata berbinar binar terlihat seperti orang emosi.

(Bambang)

3 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html