Mudahkan Ganjar Mahfud Menuju Kompetisi Presiden, Relawan Jaga Nu Blora Gelar Doa

BLORA- Relawan pemenangan pasangan calon (Paslon) presiden dan wakil presiden Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, yakni Jaganu (jaringan ganjar nusantara), menggelar acara sederhana doa dan tahlil bersama Korcam (Koordinator Kecamatan), sekabupaten Blora,Jawa Tengah,(Minggu,11/02/2024).


Bertempat di Rumah Bapak Sugeng,acara tersebut digelar untuk memberikan dukungan moril, dengan melantunkan doa dan ayat suci, guna memberikan kemudahan dan kelancaran, bagi Ganjar-Mahfud dalam mengarungi kontestasi Pilpres 2024.

Selaku Ketua atau Korcam Sunhaji Acara, mengatakan, Bagama atau Korcam akan mengundang masyarakat sekitar, khususnya yang ada di desa Plosorejo, Kecamatan Kunduran, Kota Blora.

Dengan tajuk ‘Doa Kanggo Mahfud dengan Ganjar’, Bagama Jateng akan menggelar doa sekali sepekan, setiap Kamis malam,Sebelum hari Pencoblosan.

“Adapun doa dan pengajian bersama ini digelar rutin setiap malam Jumat, dengan mengundang warga sekitar. Dengan satu harapan, berdoa bersama-sama untuk kemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024,” ujar Sunhaji, Minggu (11/02/2024).

Adapun untuk tahlil dan doa pertama kali ini, digelar pada Ba’da Magrib,tanggal 18 Januari 2024 dan turut dihadiri sekira 50 warga, yang berasal dari Desa Plosorejo Rt.01 Rw 02.


Masyarakat dan warga yang mendukung Ganjar pun menyambut baik kegiatan positif tersebut dan tak lupa turut mendoakan yang terbaik untuk Ganjar-Mahfud,yang kemudian poto bersama dengan yg dukung Ganjar-Mahfud.

“Semoga dimudahkan dalam segala urusan dan bisa menjadi Presiden dalam pemilihan 2024 nanti, aamiin,” ujar Bambang,warga Masyarakat setempat yang juga Korcam Relawan Jaga Nu.

(Bambang)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html