GPXMD Tem Relawan Ganjar-Mahfudz Gelar Grebeg Pasar Serempak di Surakarta

SURAKARTA- Pada hari rabu tanggal 7 februari pukul 06.00 WIB telah dilaksanakan kegiatan canvasing bersama Grebeg Pasar pembagian APK paslon 03 Capres dan Cawapres secara serempak di semua pasar di Surakarta.


Kantor sekretariat bersama relawan Ganjar Pranowo dan Mahfudz MD *GPXMD yang beralamat di jalan Adisucipto, Colomadu, melakukan giat berbagi kaos, kalender, stiker dan contoh surat suara paslon Capres dan Cawapres 03 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Giat ini terbagi dalam 4 wilayah atau koordinator sebagai berikut :

1. Wilayah utara 

     Koordinator :

  Agung Walet⁩ 

a. Pasar mojosongo

b. Pasar sibela 

c. Pasar ngemplak

d. Pasar nusukan


2. Wilayah Timur 

  Koordinator: mas Budi Shend⁩ 

a. Pasar pucuk

b. Pasar doksari

c. Pasar jebres

d. Pasar tanggul

e. Pasar sangkrah.


3. Wilayah selatan 

    Koordinator: Kusjayanto

a. Pasar Gading

b. Pasar gemblegan

c. Pasar kadipolo

d. Pasar kembang

e. Pasar penumping


4. Wilayah barat

  Koordinator: pak Bambang⁩ 

a.pasar purwosari

b. Pasar jengkel

c.pasar kleco

d. Pasar kabangan. 


Para pedagang, pengunjung, tukang parkir/becak dan penguna jalan sangat antusias dan memberi respon positif dalam kegiatan canvasing grebeg pasar bersama tersebut, Banyaknya pengunjung pasar yang meminta bukannya dikasih itu wujud respon positifnya. Warsi, salah seorang pengunjung pasar mojo songgo menuturkan, "belum pernah mendapatkan kaos yang bergambarkan Ganjar Pranowo", tuturnya.

Salah satu koordinator wilayah utara yakni Agung Walet menuturkan tujuannya diadakan giat grebeg pasar "Untuk penguatan pemilih Ganjar Pramono sebagai Persiden RI yang ke 8".

"Tujuh ribu kaos, kalender, stiker dan contoh surat suara sudah selesai disalurkan sampai jam 10.00 WIB berkat kerja sama team relawan dengan sukses dan tidak ada kendala sesuatu apapun " imbuh Agung walet.

(Rohmad)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html