Sosialisasi Dewan Dr Harris Turino Fraksi PDIP Dapil IX dan Dewan DPRD RIta Iryanti S.T

TEGAL- Sosialisasi Dr Harris Turino ST, SH, SH ,MM, Faksi PDIP Dapil IX dan. MG Marhaenis manto oni calon Provinsi XII Fraksi PDIP dan Rita Iryanti. ST Dapil IV Faksi PDIP.

Rosa ber orasi kemenangan nya mimpin lagu kemenangan nya bersama undangannya sangat antusias semua ikut bernyanyi. dalam orasinya.



Sambutan dari. Heru tim kemenangan Dr Harris Turino ST ,SH,MSi MM Dapil IX jawa Tengah Kabupaten, Tegal, Kota Tegal, dan Kabupaten Brebes mengampaekan kedatang dari 4 Desa. Dukujati kidul Desa. Duku sembung dan Rancawaru Desa. Karang. Ayar semua jadi tim kesuksesan Dr Harris Turino, S.T., S.H., M.Si., M.M. dan Rita Caleg DPRD Dapil IV menyampaikan sama tamu unda gan nya supaya nyoblos Nama Rita yang di bawah gambar banteng perjuangan supaya bisa dalam pemilu nanti tanggal 14 tidak lupa nama. Rita Iryanti, S.T no 4.

Rancawiru dapil IV tarjet 8000 suara Dr Harris Turino, S.T., S.H., M.Si., M.M. semua tim berjanji setia dengan kukuh akan memperjuangkan Kemenangannya. 

Semua tim yang hadir berjanji akan memperjuangkan Ganjar-Ma fud juga dalam pemilihan Tanggal 14/02/2024 akan memenangkan Presidennya   

Pesan dari Dr Haris Turino ST,SH MSi MM pun orasi untuk kemenangan Nya supaya tidak lupa Untuk memenangkan Kursi. Dewan. RI Dapil IX Kabupaten Tegal Kota Tegal Kabupaten Brebes Jawa Tengah. 

 (Yati,)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html