Sebuah Trafo Listrik Di SMAN 1 Kudus Terbakar, Saksi Mata Kaget Dibuatnya

KUDUS - Sebuah trafo listrik di SMA Negeri 1 Kudus Jl. Pramuka No 41, Nganguk, Mlati Lor, Kecamatan Kota Kudus terbakar, terdengar oleh saksi mata suara Bluuuk yang membuat Kaget dirinya. Selasa, 2 Januari siang. 


Dari pantauan media Pertapakendeng.com di lokasi, upaya pemadaman sudah dilakukan petugas dengan menggunakan alat pemadam api ringan (APAR) yang ada di SMA Negeri 1 Kudus.


Namun belum cukup untuk menjinakkan api yang berkobar di sekitar trafo dan tiang listrik tersebut.


Tiga mobil dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kudus 1 dan dua mobil Damkar dari Satpol PP Kudus diterjunkan untuk memadamkan kobaran api tersebut.


Tampak dilokasi para petugas pemadam kebakaran (Damkar) dan BPBD Kudus pun turun tangan untuk membantu proses pemadaman. 


Hingga pukul 12.15, petugas masih berupaya memadamkan api agar tidak berdampak pada bangunan sekitar. 


Sampai berita ini di turunkan belum diketahui pasti penyebab dari kebakaran ini.


Naura warga Mlati Lor saksi mata yang melihat pertama kali mengatakan, bahwa kejadian pertama kali sekitar pukul 11.30 WIB.


Waktu kejadian saya baru beli kuota di sebelah barat SMAN 1 Kudus, kemudian saya mau beli jajan depan SMAN 1 Kudus tiba-tiba terdengar Bluuk, saya kaget.


"Saya kaget mendengar suara Bluuk, lantas melihat keatas ternyata ada Trafo yang kebakar, dan banyak orang yang melihat kejadian ini, termasuk para pedagang dan tetangga sekolah", kata Naura.

(Luq)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html