RSUD Dr. R. Soedjati Soemodiarjo Grobogan Terapkan Pelayanan Pengambilan Obat Secara Praktis

GROBOGAN- RSUD Dr. R. Soedjati Soemodiarjo Kabupaten Grobogan menerapkan pengambilan obat kepada pasien rawat jalan secara mudah dan lebih efektif. Pelayanan pengambilan obat tidak harus menunggu lama di apotik RSUD akan tetapi masyarakat yang berobat bisa mendapatkan pelayanan obat bisa diantar sampai rumah. Atau menggunakan sistem COD. 


Cukup dengan mengganti biaya Rp.5.000,00 pasien yang berobat sudah bisa mendapatkan obatnya dirumah. Demikian keterangan yang disampaikan oleh dr. Titik Wahyuningsih M. Kes selalu Wakil Direktur Bidang Pelayanan RSUD Dr. R. Soedjati kabupaten Grobogan. Selasa ( 16/1/2024 ) 

Bahkan pelayanan penerimaan obat sudah dimulai sejak hari Jum'at kemarin . Terang dr. Titik. 

Ditambahkannya untuk pasien yang beralamat di kecamatan Purwodadi pelayanan COD dari pihak RSUD bisa sampai hari itu juga. 

Sedangkan untuk pasien yang berobat di RSUD dengan alamat selain kecamatan Purwodadi akan menerima obat hari esuknya maksimal jam 12 siang. 

Dan pihak RSUD Dr. R. Soedjati juga memberikan nomor WA aduan berkaitan dengan pelayanan pengantar obat ke rumah pasien rawat jalan. 

Hal sama juga disampaikan oleh Direktur RSUD Dr. R. Soedjati Grobogan Dr. Edi Mulyanto M. Kes, M. Si Med. Sp. S bahwa program tersebut sebagai bentuk perhatian pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Grobogan dibidang kesehatan secara mudah dan praktis. Khususnya pasien yang rawat jalan pihak RSUD akan memberikan pelayanan yang mudah dan praktis. 

Seperti halnya yang disampaikan oleh Asyifa SM ( 23 th) warga Krangganharjo kecamatan Toroh yang kebetulan berobat rawat jalan di RSUD R. Soedjati yang merasa terbantu dengan pelayanan baru dalam pelayanan obat yang diberitakan oleh RSUD. 

Dirinya tidak repot harus menunggu lama di ruang apotik untuk mendapatkan obat. 

Dan cukup menunggu di rumah obat sudah bisa diterimanya.

 (Imam)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html