Polres Blora Gelar Upacara Sertijab Kasat Lantas Dan Laporan Kenaikan Pangkat Anggota

BLORA- Selasa, (02/01/2024) bertempat di halaman depan Mapolres Blora Polda Jawa Tengah telah dilaksanakan kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan Dan Pengambilan Sumpah Atau Janji Kasat Lantas yang dirangkaikan dengan Laporan Kenaikan Pangkat Personil TMT 01 - 01 - 2024 Dan Wisuda Purnawira / Purnabakti TMT 01 - 01 - 2024 Polres Blora yang dipimpin oleh Kapolres Blora AKBP Jaka Wahyudi, SH, SIK, M. Si. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Riwayat Sosiyanto, SH, M. Si, Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran Polres Blora, Para Kanit, Kasi, Dan Perwira Staf Polres Blora, serta Pengurus Bhayangkari Cabang Blora.

Serta anggota yang naik pangkat dan peserta Purnawira dan Purnabakti. 


Adapun Pejabat Kasat Lantas Yang Serah Terima adalah Pejabat Lama Kasat Lantas Polres Blora AKP I Putu Asti Hermawan, SIK, MH, M. Si selanjutnya alih tugas sebagai Kasat Lantas Polres Kudus kemudian Pejabat Baru Kasat Lantas AKP Filikmu, SE sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Temanggung. 


Sementara itu anggota yang naik pangkat periode 01 Januari 2024 ini merupakan kenaikan pangkat reguler sejumlah 68 (Enam puluh delapan) Dan untuk peserta Purnawira atau purnabakti sebanyak 15 orang. 


Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan ucapan selamat dan sukses untuk pejabat baru dan pejabat lama Kasat Lantas Polres Blora. 

"Atas nama pribadi maupun selaku kapolres

blora kami mengucapkan selamat kepada AKP Filikmu, S.E. yang dilantik menjadi Kasatlantas Polres Blora. Segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru. Saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKP I Putu Asti Hermawan Santosa, S.I.K, M.H. yang selanjutnya melaksanakan tugas sebagai kasatlantas Polres Kudus, " kata Kapolres Blora. 


Kemudian kepada anggota yang naik pangkat Kapolres mengucapkan selamat, "Saya atas nama pribadi maupun sebagai pimpinan kesatuan mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang baru saja melaksanakan pelantikan kenaikan pangkat, semoga dengan kenaikan pangkat ini, akan menjadi pendorong dan motivasi bagi saudara saudara dalam meningkatkan etos kerja dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara pada umumnya dan khususnya kepada institusi kepolisian ini, " lanjut Kapolres Blora. 


"Pada kesempatan yang baik ini, kita juga

rangkaikan acara wisuda purnawira / purna bhakti anggota polres blora. Saya atas nama keluarga besar Polres Blora, mengucapkan selamat memasuki masa purna tugas atau masa pensiun kepada saudara-saudara kita yang saat

ini telah menjalani masa pensiunnya. semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagiaan dan suka cita. Semoga segala perbuatan, tingkah laku, jasa, bakti, dan loyalitas selama berdinas di Kepolisian Negara Republik Indonesia baik berupa tenaga, pikiran, sampai pengorbanan waktu untuk keluarga, akan diberikan pahala yang setimpal oleh tuhan yang maha kuasa, " pungkas Kapolres Blora.

(Bambang)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html