Kapolsek AKP Sahlan Gelar Sosialisasi Larangan Penggunaan Knalpot Brong di Sekolah

PATI- Kapolsek AKP Sahlan Gelar Sosialisasi Larangan Penggunaan Knalpot Brong di Beberapa Sekolah di wilayah hukum Polsek Sukolilo. Acara berlangsung pukul 07.00 s /d 08.00 WIB, di SMA, SMK dan SMP Muhammadiyah Sukolilo Ds Sukolilo Kec. Sukolilo Kab. Pati, Senin, 08 Januari 2024.

 Kapolsek AKP Sahlan, S.H., M.M. telah melaksanakan Kegiatan Sosialisasi dan penyampaian Maklumat Kapolda Jateng tentang larangan penggunaan dan penjualan knalpot brong/tidak standart.

Hadir Dalam kegiatan tersebut antara lain adalah Kapolsek Sukolilo AKP SAHLAN, S.H., M.M., Kepala Sekolah SMA, SMK dan SMP Muhammadiyah Sukolilo, Bhabinkamtibmas Ds. Sukolilo Bripka Sutrisno, para tenaga pendidik beserta staf SMA, SMK dan SMP Muhammadiyah Sukolilo, serta Siswa/Siswi SMA, SMK dan SMP Muhammadiyah Sukolilo.

Dalam giat tersebut Kapolsek Sukolilo menyampaikan himbauan kepada para siswa agar tidak menggunakan knalpot Brong, beserta berbagai dampak negatif yang ditimbulkan.

"Saya sampaikan himbauan maklumat dari Bapak Kapolda Jateng, bahwa Bapak Kapolda melarang agar tidak menggunakan knalpot brong/tidak standart", ujar Kapolsek.

"Selain itu, saya menghimbau kepada seluruh siswa, untuk tidak melakukan Bullying kepada siswa lain, Aktif menjaga keamanan lingkungan sekolah, dan supaya bijak bermedia sosial", imbuh Sahlan.

Adapun Giat ini Didasari adanya STR/3/I/OPS. 1.1.1./2024 tentang Mengantisipasi Pelaksanaan Kampaye terbuka Oleh Para Pendukung Paslon Capres dan Cawapres dengan R2 dan R4 yang Menggunakan Knalpot Brong yang dapat Mengganggu Kamtibmas, dan maklumat Kapolda Jateng, nomor : Mak/1/X/2023 tanggal 19 Oktober 2023 tentang larangan penggunaan knalpot brong/tidak standart di wilayah hukum Polda Jateng.

(Sumadi)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html