Kalender, Kaos Dan Tas Bergambar Anies Baswedan Disebarkan Relawan kepada Warga Randublatung

BLORA- Sebanyak 200 orang Relawan yang mengatasnamakan sebagai forum penggerak perubahan Randublatung membagikan Kalender, Kaos dan tas bergambar mantan Gubernur Jakarta Anies Baswedan di kecamatan Randublatung, kabupaten Blora,Jawa Tengah.



Kegiatan pembagian kalender, kaos dan tas gratis tersebut terlihat di pertigaan Desa pilang, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, pada Minggu (14/1/2024) pagi.


Tak tanggung-tanggung, ratusan kaos, kalender dan tas, dibagikan kepada warga dan pengguna jalan yang lewat di pertigaan pilang tersebut secara geratis.


Koordinator kegiatan Muhamad Ali Yusro, menjelaskan bahwa kaos,kalender dan tas di bagikan secara gratis.


Ia mengaku bahwa seluruh biaya bagi-bagi kaos, kalender dan tas dana pribadi para relawan tanpa bantuan donatur apalagi campur tangan Parpol.


Menurutnya, pembagian kaos, kalender dan tas dimaksudkan untuk mengenalkan Anies Baswedan kepada masyarakat.


Dirinya juga menegaskan bahwa relawan Randublatung tidak memaksa warga untuk memilih sosok Anies Baswedan pada Pilpres 2024 nanti.


Ia hanya menyosialisasikan sosok Anies Baswedan yang mencalonkan presiden pada pemilu 2024.


“Kami ini relawan bukan Parpol, jadi ya ini bukan kampanye. Kami hanya mengenalkan, urusan pilihan nanti kembali ke diri masing-masing,” tegas Muhamad Ali Yusro di sela-sela kegiatan.


"Soal menang atau kalah tidak apa apa yang terpenting kita mensosialisasikan bahwa calon presiden kita nomor satu."ucap Yusro.

(LISWANTO)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html