Ganjar Pranowo Tiba di Posko Relawan Ganjar-Mahfud Blora Disambut Dengan Gembira

BLORA- – Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo telah tiba di Posko Lintas Relawan Ganjar-Mahfud Bersatu yang berada di Jalan Mr Iskandar nomor 31, Blora, Jawa Tengah.

Kedatangan Ganjar Pranowo di kota dengan sebutan penghasil minyak dan jati ini disambut riuh oleh masyarakat dan pendukung setempat.


Berdasarkan pantauan awak media di lokasi pada Kamis (4/1/2024), para relawan tersebut silih berganti bersalaman untuk menyambut kedatangan capres Ganjar Pranowo dari Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP).


“Ganjar, Ganjar, Ganjar, Presiden RI,” sorak para pendukung calon presiden nomor urut 3 ini.


Usai Bertemu Petani di Randublatung Blora, Ganjar Pranowo akan Kunjungi Posko Relawan Ganjar-Mahfud


Sementara itu, Asef salah satu relawan yang hadir di gelaran acara tersebut mengaku bangga. Karena dapat bertemu langsung dengan mantan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

“Alhamdulillah bangga, sempat deg-degan takut kalau enggak bisa hadir. Akhirnya setelah menunggu berjam-jam, datang juga calon presiden Ganjar Pranowo,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia menceritakan bahwasanya rela menunggu calon presiden nomor urut 3 tersebut sejak pagi hari.

“Saya datang ke sini kurang lebih pukul 6.30-an, kan informasi datang pukul 08.00 WIB. Alhamdulillah kebayar sudah bertemu idola serta tokoh kebanggaan masyarakat Jawa Tengah,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, kedatangan calon presiden nomor urut 3, yakni Ganjar Pranowo bersama rombongan, tiba di Posko Relawan Ganjar-Mahfud Bersatu, kurang lebih pukul 11.00 WIB. 

Tak hanya itu, selain mengunjungi posko relawan, Ganjar Pranowo juga melakukan kunjungan di Desa Kutukan, wilayah Randublatung, Kabupaten Blora dan ke Kabupaten Rembang.

(Bambang)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html