Ganjar Pranowo Akan Kunjungi Posko Relawan Ganjar-Mahfud Usai Temui Petani Randublatung Blora

BLORA – Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo diagendakan bakal kunjungi sejumlah titik di Kabupaten Blora.

Kedatangan mantan Gubernur Jawa Tengah ini salah satunya adalah mengunjungi Posko Lintas Relawan Ganjar-Mahfud Bersatu yang berada di Jalan Mr Iskandar nomor 31.


Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Dukung Ganjar Pranowo Presiden RI Kedelapan (DGP8) Blora, Dwi Handoko Winarno, yang dihubungi melalui pesan aplikasi WhatsApp, pada Kamis (4/1/2024) pun membenarkan hal tersebut.


“Iya benar, bapak calon presiden Ganjar Pranowo akan mengunjungi Posko Lintas Relawan Ganjar Mahfud Bersatu,” ucap Dwi Handoko.


Lebih lanjut, dirinya juga mengatakan bahwasanya kedatangan calon orang nomor satu di Indonesia tersebut, diperkirakan tiba setelah mengunjungi petani di wilayah daerah Randublatung.

“Diperkirakan jam 09.30 WIB sampai di Posko. Jadi, setelah bertemu petani di Kutukan Randublatung langsung ke sini,” ungkapnya.

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan bahwa berdasarkan informasi yang diterima olehnya dari Tim Kampanye Nasional (TKN), calon presiden RI tersebut juga mengunjungi Kabupaten Rembang.

“Info dari TKN, selain ke Kutukan Randublatung dan posko relawan yang ada di Jalan Mr Iskandar ini, juga mengunjungi Rembang. Dan karena waktu terbatas, ada 5 titik lokasi yang di-cancel (batal),” jelasnya.

Sebagai informasi, hingga berita ini ditulis, sejumlah relawan yang tergabung dalam Lintas Relawan Ganjar Mahfud Bersatu masih menunggu kedatangan Ganjar Pranowo.

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html