DPC PPP Kudus Peringati Harlah ke 51 Refleksi Harlah Momentum PPP Bangkit Peroleh Hati Rakyat

KUDUS - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kudus mengadakan peringatan Hari Lahir (Harlah) ke 51 di kantor DPC PPP Jl. Mejobo No.9 Mlati Kidul, Kecamatan Kota, Kudus. Refleksi Harlah PPP Ke 51 "Harga Murah, Kerja Mudah, Hidup Berkah, Coblos Ka'bah". Rabo, 17 Januari 2024 malam.




KH. Zainuddin Rusdan Ketua DPC PPP Kudus mengatakan, Peringatan Harlah PPP pada malam hari adalah peringatan yang ke-51. Dengan Refleksi Harlah PPP Ke 51 "Harga Murah, Kerja Mudah, Hidup Berkah, Coblos Ka'bah".

"Hari ini kami memperingati Harlah ke-51 PPP yang jatuh tepat tanggal 5 Januari lalu, kita peringati dengan menggelar tasyakuran dan potong tumpeng, mensolidkan barisan mencapai 6 kursi dewan", katanya.

Lebih lanjut Zainuddin menambahkan, bahwa dirinya optimis mampu meraih 6 kursi dalam Pemilu 2024, yang tinggal menghitung hari.

"Kami optimis atas izin Allah SWT dengan kerja keras dan perjuangan kami bersama insya Allah PPP Kudus bisa mencapai minimal 6 kursi", imbuhnya.

Zainuddin merasa optimistis PPP bisa kembali meraih kursi legislatif di Pemilu 2024 nanti, “Semoga kursi PPP yang hilang dalam pemilu legislatif (pileg) 2019, bisa kami raih kembali.

Pengasuh Ponpes Al Hidayah 02 Getas Rabi, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus itu mengungkapkan, pelaksanaan pemilihan atau pencoblosan tinggal menghitung hari lagi. Oleh karena itu, dia mendorong agar seluruh Caleg maupun kader PPP turun ke bawah untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Saya tekankan kepada seluruh Caleg turun ke bawah agar bisa meraih target 6 kursi di DPRD Kabupaten Kudus, kami ndak muluk-muluk, minimal bisa buat fraksi sendiri sudah cukup.

"Sangat realistis, jika di Kabupaten Kudus ada 4 Dapil dan masing-masing Dapil dapat 2 kursi, maka untuk mendapatkan 6 kursi bukanlah hal yang sulit, Kuncinya hanya satu yakni, gotong royong bersama-sama mensukseskan Pemilu legislatif 2024, satu komando dan satu barisan, jangan mau di provokasi pihak manapun", ujarnya.

Harlah ke-51 ini juga jadi momentum bagi PPP Kabupaten Kudus bisa bangkit kembali, memperoleh simpati rakyat, sehingga bisa meningkatkan perolehan suara partai.

"Dirinya tidak menampik, jika di pileg 2024, DPC PPP bermunculan kaum milenial sehingga pihaknya ingin menepis anggapan jika PPP Kudus didominasi para orang tua saja", pungkasnya.

Sementara itu, Kyai Zainuri Islam sesepuh PPP Kudus berharap dibawah kepemimpinan KH. Zainuddin Rusydan PPP Kudus yang saya lihat begitu solid, dan kompak, saya yakin mampu memperoleh kursi di DPRD Kudus sesuai dengan target ketua DPC PPP Kudus yakni; 6 kursi.

Apalagi PPP Kudus tahun ini, banyak calon legislatif yang masih muda, ini merupakan kader yang potensial demi mendulang suara rakyat yang lebih banyak  

Sementara itu, Pengurus harian DPC PPP Kudus, Adnan Kasogi menambahkan, dirinya berdoa dengan harapan perjalanan PPP di Kudus dari tahun ke tahun menjadi lebih baik dan mampu memperoleh kursi di DPRD yang lebih banyak.

“Berdo'a semoga Tahun politik 2024 sebagai tahun kemajuan, setiap dapil sukses meraih kemenangan", harapnya.

(Elm@n)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html