Canvasing Dan Sosialisasi Progresif Relawan Ganjar-Mahfudz di Sukoharjo

SUKOHARJO- Sabtu 27 Januari 2024, PROGRESIF ( Program Gotong Royong untuk Ekonomi Inklusif ), bersama gabungan tim relawan kemenangan paslon 03 : Mak Ganjar, Jari Tangan, GAMA, REGAN, SURATJKW.4 G.P, SEMOGA, Ganjaris, Gema Mega, SRIGAN, Bagarnusa melakukan Gerebeg Pasar di area Pasar kartasura Jl Solo-Semarang Kartasura Sukoharjo. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan perizinan resmi dan berlangsung di pagi hari berjalan tertib aman.




Kedatangan tim PROGRESIF di area Pasar Kartasura disambut antusias para pedagang dan masyarakat yang berbaur di pagi hari. Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk pertemuan tatap muka dan sosialisasi supaya pedagang dan masyarakat mengetahui tentang sosok Pak Ganjar yang memiliki sifat empati, simpati dan masyarakat pasti kompak memilih Pak Ganjar Pranowo di Pemilu 2024.


Ketua pelaksana Dhading Baskoro Wibowo mengatakan “ Luar biasa kegiatan hari ini, kami dari PROGRESIF, bersama sahabat relawan Ganjar-Mahfudz bersinergi, kompak bersama-sama mengawal kemenangan Pak Ganjar Pranowo Mahfud MD. Pada Pemilu 14 Februari 2024” sementara itu dari ormas Mak Ganjar Bapak Tri Sasono menambahkan “Tim gabungan kami sangat solid dengan satu misi yakni Kemenangan Pak Ganjar – Mahfud, di acara ini kami juga bagi - bagi 1000 pcs atribut kaos Ganjar-Mahfud pada para pedagang di pasar Kartasura, dan masyarakat sangat antusias menyambut kegiatan ini” setelah kegiatan Canvasing dilanjutkan dengan Relawan berbelanja di areal pasar kartosuro

PROGRESIF dengan dewan Pembina Bapak Arsyad Rasjid dan Direktur Nasional PROGRESIF Nasional Bapak Eka Sastra, kedepannya akan terus melakukan banyak kegiatan untuk mendukung kemajuan ekonomi menuju Indonesia emas, terutama kemajuan untuk UMKM. Kegiatan PROGRESIF Soloraya yang telah terlaksana diantaranya, pelatihan UMKM dengan menghadirkan narsum kompeten di bidangnya serta pendampingan berkelanjutan. 

Untuk agenda kedepannya akan terus bersinergi dengan organisasi relawan lain yang tentunya memiliki satu visi misi untuk Kemenangan Ganjar-Mahfud dalam Pemilu 2024./

(Sumadi)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html