Cafe Remang-remang di Jalan Riwayat Meridal Deli Serdang, Ganggu Kenyamanan Warga

 DELI SERDANG, MEDAN- Masyarakat sekitar jln Riwayat Marindal I Kabupaten Deli Serdang merasa terganggu dengan keberadaan cafe remang-remang yang ada di wilayah mereka. 

Pasalnya, cafe tersebut beroperasi hingga pukul 02.00 WIB dini hari. Musik keras dan aktifitas yang dilakukan pengunjung, serta perempuan penghibur yang disediakan pengelola cafe menimbulkan suara bising yang mengganggu istirahat warga sekitar. 


Dari pantauan awak media, Cafe tersebut juga menyajikan berbagai merek minuman keras yang sering memicu terjadinya keributan hingga keluar cafe bahkan ke jalanan.

Warga sudah pernah melaporkan ke kantor Desa, tapi tidak ada penertiban. Bahkan beberapa kali dikonfirmasi ke Polsek Patumbak terkait adanya cafe remang-remang tanpa ijin. 

Berdasarkan informasi warga, cafe tetap beroperasi meskipun Bulan Ramadhan padahal lokasinya hanya berjarak 50 M dari Mesjid. 

Mereka tidak takut dirazia sebab ada dugaan di-back up oleh oknum anggota LSM dan orang yang berpengaruh di Jakarta. Beberapa warga yang tak ingin namanya disebutkan. 

Dengan adanya berita ini, masyarakat berharap pihak Polsek Patumbak dan Polrestabes Medan melakukan penindakan dengan menutup cafe. 

Terlebih menjelang Pemilu seharusnya aparat penegak hukum menjaga situasi agar kondusif dengan menghindari kegiatan yg dapat memicu kerusuhan.

(Ellentina)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html