Bupati Grobogan Melantik 5 Pimpinan Tinggi Pratama Setelah Melalui Seleksi Terbuka

GROBOGAN- Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni, S.H., M.M akhirnya melantik 5 Pimpinan Tinggi Pratama setelah melewati seleksi secara terbuka, Rabu, 03/1/2024.

Sebanyak 5 pimpinan Tinggi Pratama akan menduduki jabatan baru sebagai Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Grobogan. 


Pelantikan di laksanakan di Pendapa Kabupaten Grobogan dengan dihadiri pimpinan OPD yang ada di Grobogan.

Selain melantik 5 Pimpinan Tinggi Pratama Bupati juga melakukan sejumlah rotasi ASN di lingkungan Pemkab.Grobogan

"Kelima Pimpinan Tinggi Pratama telah melalui mekanisme yang ditentukan. yaitu telah melalui seleksi terbuka dan kompetitif, serta sudah mendapatkan rekomendasi dari Ketua KASN," Terang Bupati Grobogan. 

Adapun kelima Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik adalah , Afi Wildani, S.T., M. eg yang semula menjabat sebagai Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), dilantik menjadi Kepala Bappeda Grobogan. 


Selanjutnya, Indri Agus Velawati SE,MM yang semula menjabat Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan dilantik menjadi Kepala Dinas Sosial (Dinsos). Mudzakir Walad MT yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan pada Setda Grobogan dilantik menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo). Kemudian Drs Kurnia Saniadi M. Si yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Wirosari kini menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah (Setda) Grobogan. 

Serta Teguh Prijadi SE yang sebelumnya menjabat Inspektur Pembantu III pada Inspektorat dilantik menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan pada Setda Grobogan.

Kemudian diwaktu yang sama sebanyak 25 aparatur sipil negara (ASN) pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Grobogan mengalami rotasi.

Bupati berpesan, semua yang dilantik agar secepatnya bisa menyesuaikan dengan jabatannya yang baru. Jangan jadikan alasan, sebagai pejabat baru, sehingga pekerjaan terlambat, karena masih penyesuaian .

"Jangan lama-lama untuk beradaptasi, secepatnya langsung tancap gas, ndang sat set, das des. Jika masih kurang paham, jangan malu bertanya, kepada staf sekalipun," Tegas Sri Sumarni. 

(Imam)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html