77 Anggota KPPS Desa Pegandon Di Lantik

KENDAL- – Sebanyak 77 anggota KPPS dari 11 TPS di Desa Pegandon dilantik dan Pengambilan sumpah janji di aula Balai Desa Pegandon, Kecamatan Pegandon, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Kamis (25/01/24)

Acara dihadiri langsung oleh KPU Kendal, PPK Kecamatan, Babinsa, Babinkantibmas, BPD, Panwascam, tokoh masyarakat, dan seluruh anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).




Di kesempatan ini Ketua PPS Desa Pegandon Abdul Rosid, menyampaikan sebanyak 77 anggota KPPS telah dilantik dan juga ada bimbingan teknis.

“Pelantikan anggota KPPS dan Pengambilan Sumpah Janji Sebanyak 77 anggota KPPS dari 11 TPS,” ucapnya.

Dari 11 TPS ketuanya antara lain Nur Hayati, Muhlisin, Isa Erafli, Afida, Sri Agustina, Mutia, Devi Rahmadi, Hanifah, Doni, Rozi Dan Eko Ali Mahmudi yg nantinya diharapkan bisa bekerjasama dengan PPS.

"Abdul Rosid juga mengimbau kepada seluruh anggota KPPS yang telah dilantik agar dapat selalu bekerjasama dengan penyelenggara pemilu serta menjalankan tugasnya dengan baik.

Bersamaan dengan ini juga dilaksanakan Penanaman bibit pohon dari anggota KPPS sesuai yang di instruksikan KPU", ungkapnya

 "Amita PPS pegandon selaku divisi mutarlih menambahkan agar selalu berkoordinasi jika ada pemilih yg datang atau pindah domisili. 

"Chika Nella selaku divisi sosialisasi juga menambahkan agar semua setelah dilantik para petugas KPPS supaya bersikap netral dalam mensukseskan pemilu 2024 ini" 

Dr. Doni Anhar Fahmi selaku perwakilan KPPS menyampaikan rapat pelantikan ini berjalan lancar, aman, sukses.

"KPU kendal menambahkan, Saya mengimbau kepada seluruh anggota KPPS Desa Pegandon agar dapat menjalankan tugas dengan baik, kita sukseskan pemilu di Desa Pegandon, semoga semuanya sehat dan bisa menjalankan tugas dengan baik, supaya pemilu di Desa Pegandon bisa berjalan dengan baik, aman serta sukses tanpa ekses,” tutupnya.*

Reporter : isti

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html